Philips Hue Light Smart Mampu Proyeksikan 16 Juta Warna Berbeda dan Dapat Dioperasikan Pakai Ponsel

Di era Internet of Things (IoT), konsumen di Bali dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store

Philips Hue Light Smart Mampu Proyeksikan 16 Juta Warna Berbeda dan Dapat Dioperasikan Pakai Ponsel
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Di era Internet of Things (IoT), konsumen di Bali dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store yakni Philips Hue.

Philips Hue merupakan sistem pencahayaan rumah nirkabel yang dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di smartphone, dimana dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan.

Hal ini disampaikan President Direktur Signify Indonesia Rami Hajjar seusai seremoni peluncuran store baru, Jumat (18/5/2018) sore.

Ia menambahkan, dengan kemampuan memproyeksikan enam belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui kontrol suara, sangat dapat disesuaikan untuk beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan, mulai dari pesta dansa hingga makan malam romantis, atau suasana malam yang tenang.

"Lampu ini juga bisa dipasangkan dengan musik, film atau game yang sedang dimainkan," ungkap Rami.

Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi lampu dekoratif lebih dari 300 produk, yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen.

Koleksi bohlam dan lampu LED berkualitas dengan kriteria nyaman di mata tidak berkedip, tidak silau dan memiliki distribusi cahaya yang merata juga tersedia.

"Kami senang penduduk di Bali dapat merasakan teknologi pencahayaan kami yang dirancang untuk mengubah kehidupan masyarakat, yang memungkinkan mereka menjadi lebih bahagia dan lebih produktif. Philips Home Lighting Store ini adalah cara kami untuk memastikan inovasi kami dapat bermanfaat bagi konsumen di Pulau Dewata,” tambah Rami. 

Promo menarik dihadirkan seusai peluncuran store terbarunya ini, seperti promo LED Bulb hanya Rp 10ribu syarat dan ketentuan berlaku, promo berlangsung selama persediaan masih ada.

Terdapat juga paket komplit Philips Hue mulai dari Rp 1,2 juta dan discount up to 50 persen.

Signify N.V. menjadi nama perusahaan baru Philips Lighting N.V. terhitung sejak 16 Mei 2018 dan nama PT. Philips Indonesia akan diubah paling lambat pada kuartal satu tahun 2019 mendatang.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help