Taruna Merah Putih Bali Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Tunas Bangsa

Taruna Merah Putih Bali tengah melaksanakan acara Berbagi Kasih dan Buka Puasa Bersama dan Menyantuni Anak Yatim di Panti Asuhan Tunas Bangsa

Taruna Merah Putih Bali Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan Tunas Bangsa
Tribun Bali/Busrah Ardans
Suasana buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Taruna Bangsa di Jalan Gunung Seraya, Monang-maning Denpasar. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Taruna Merah Putih Bali tengah melaksanakan acara Berbagi Kasih dan Buka Puasa Bersama dan Menyantuni Anak Yatim di Panti Asuhan Tunas Bangsa di Jalan Gunung Seraya, Monang-maning Denpasar, Sabtu (19/5/2018) sore ini.

Tampak ratusan anak yatim dan pengurus panti asuhan ini menyambut baik kedatangan tim Taruna Merah Putih Bali. 

Gus Ari Baladika sebagai pengurus mengatakan, dirinya sangat bersyukur dapat membantu anak-anak yatim di Panti Asuhan Tunas Bangsa.

Dari pantauan tribun-bali.com, beberapa snack dan makanan untuk buka puasa tampak sudah tertata rapi di Panti Asuhan Tunas Bangsa.

Sementara turut hadir dalam acara tersebut Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih Maruarar Sirait.

Sedangkan Kepala Panti Asuhan Tunas Bangsa Rustam Effendi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Taruna Merah Putih Bali.

"Panti Asuhan ini sendiri telah berdiri 1993 Desember yang menaungi fakir miskin, yatim piatu dan anak terlantar," kata Rustam.

Selain itu kata Effendi, Yayasan ini juga sudah punya pendidikan dan dakwah.

"Anak asuh kami sudah banyak menjadi sarjana, bahkan ada yang sampai di Madinah, juga ada Stikom Bali melalui jalur  beasiswa," jelas dia.(*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved