Debat Calon Bupati Klungkung Berlangsung Panas, Ratusan Warga Nonbar Debat di Sidayu

Pesta demokrasi menjelang Pilkada Klungkung, disambut antusias oleh masyarakat

Debat Calon Bupati Klungkung Berlangsung Panas, Ratusan Warga Nonbar Debat di Sidayu
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Suasana nonton bareng debat calon bupati dan wakil bupati Klungkung di Balai Desa Sidayu Tojan, Sabtu malam (19/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Pesta demokrasi menjelang Pilkada Klungkung, disambut antusias oleh masyarakat.

Sabtu (19/5/2018), ratusan masyarakat Desa Sidayu berkumpul di Balai Desa Adat Sidayu Tojan untuk nonton bareng debat Pilkada Klungkung yang kebetulan ditayangkan secara live di televisi.

"Nonton bareng debat ini sengaja kami gelar, agar masyarakat memahami betul apa saja program dari masing-masing calon," ujar salah seorang warga di Desa Sidayu, Ni kadek puspita dewi.

Menurutnya, menonton debat pasangan calon bupati Klungkung sangat penting, dan sangat berpengaruh terhadap pilihannya nanti di saat di bilik suara.

"Debat ini sangat penting, karena jangan sampai kita salah memilih karena menentukan arah Klungkung hingga lima tahun kedepan. Setelah menonton debat tadi, saya jadi sudah yakin akan menentukan pilihan saya nantinya," ungkapnya.

Pilkada Klungkung 2018 memasuki tahap debat.

Debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Klungkung untuk sesi pertama digelar di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar, Sabtu (19/5/2018) malam.

Debat yang menampilkan dua pasangan calon (paslon) nomor urut satu Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia) melawan paslon nomor urut dua I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta).

Debat selama satu setengah jam penuh yang disiarkan langsung oleh TVRI Bali ini, berlangsung cukup panas.

Kedua pasang calon saling adu argumen dan saling serang pendapat.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help