Luna2 Seminyak, Oase Kosmik di Bali Pemenang Berbagai Penghargaan, Tawarkan Kemewahan Futuristis

Luna2 Seminyak, hotel yang diakui dunia internasional, menetapkan standar baru kemewahan di area paling bergengsi Seminyak

Luna2 Seminyak, Oase Kosmik di Bali Pemenang Berbagai Penghargaan, Tawarkan Kemewahan Futuristis
Istimewa
Luna2 Seminyak 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Hotel pemenang TripAdvisor Travelers’ Choice Awards tahun 2016, yang pertama menawarkan tema pesawat luar angkasa di Bali.

Luna2 Seminyak, hotel yang diakui dunia internasional, menetapkan standar baru kemewahan di area paling bergengsi Seminyak, Bali, melalui rancangan retro pop yang visioner.

Terletak di area seluas 700 meter persegi, hotel bertema pesawat luar angkasa pertama di Bali ini menawarkan disain visioner pada 14 kamar studio yang sangat luas, restoran, kolam renang dengan tema Mondrian, dan bioskop pribadi berdisain mewah dengan kapasitas 16 kursi, pertama di Bali, yaitu Lunaplex.

Tiap sudut hotel menyerupai pesawat futuristis, dan setiap kamar memiliki nuansa retrofuturism, atau gambaran masa depan yang dihasilkan di era sebelumnya.

Semua kamar studio dilengkapi tidak hanya satu, tetapi tiga TV termasuk Brionvega yang bergaya retro, bersama dengan iPad, iPod, kulkas retro SMEG dan mesin Nespresso.

Selama Anda menginap, staf hotel dengan kostum pramugari akan melayani Anda layaknya penerbangan kelas satu.

Setelahnya, Anda dapat mengundang semua kerabat menikmati malam di Pop! Lounge Bar dengan konsep avant-garde, dan hanya melayani untuk pengunaan eksklusif saja.

“Tidak hanya Pop! Lounge Bar, Anda juga dapat memesan seluruh hotel, termasuk 14 studio kami secara eksklusif. Di Bali belum ada properti seperti ini sebelumnya dan kami bertujuan menarik pelancong yang gemar tantangan dan tren terbaru, untuk merasakan suasana yang unik ketika mereka pertama kali masuk ke dalam hotel Luna2. Para tamu serasa kembali ke era pop-art di London tahun 1960-an, disaat yang sama akan merasakan pengalaman futuristis, karena hotel ini adalah gambaran masa depan jika dibayangkan pada tahun 1960-an,” jelas Nadine Saskia, Communications and Events Manager Luna2.

Untuk memperjelas visi uniknya akan masa depan, disain Luna2 didominasi bentuk geometris dengan latar belakang putih dan warna-warna terang di semua titiknya.

Tiap sudut hotel ini didisain oleh Melanie Hall, seorang disainer terkenal yang sebelumnya mengepalai ide kreatif untuk merek-merek ternama seperti Calvin Klein dan Harrods.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help