Polsek Gilimanuk Gagalkan Upaya Penyelundupan 18 Botol Arak Ke Lumajang Jawa Timur

Jajaran Polsek Gilimanuk berhasil menggagalkan upaya penyelundupan minuman keras jenis Arak yang hendak dikirim ke Kabupaten Lumajang

Polsek Gilimanuk Gagalkan Upaya Penyelundupan 18 Botol Arak Ke Lumajang Jawa Timur
Tribun Bali/I Gede Jaka Santhosa
Kapolsek Gilmanuk, Kompol I Nyoman Subawa beserta jajaran tengah menunjukkan barang bukti 18 botol arak yang hendak dikirim ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, melalui Pelabuhan Penyeberangan Gilimanuk, Kamis (24/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gede Jaka Santosha

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Jajaran Polsek Gilimanuk berhasil menggagalkan upaya penyelundupan minuman keras (miras) jenis Arak yang hendak dikirim ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, melalui Pelabuhan Penyeberangan Gilimanuk, Kamis (24/5/2018).

Berdasarkan informasi, belasan botol arak ini diamankan petugas di Pos 1 atau pintu keluar Bali di Pelabuhan Penyeberangan Gilimanuk, sekitar pukul 03.00 Wita.

Saat itu petugas melakukan pemeriksaan terhadap mobil Daihatsu Luxio nopol N 1682 YM yang dikemudikan oleh Defid Efendi (36), dan mendapati mobil tersebut memuat karung plastik berisi 18 botol miras jenis arak.

Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Nyoman Subawa mengatakan, berdasarkan keterangan sopir, belasan arak ini dititip oleh seseorang tak dikenal di Denpasar dengan tujuan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

"Total araknya sekitar 10, 8 Liter. Arak ini memang masih menjadi atensi kami karena di Jawa sudah banyak korban miras oplosan," ungkap Subawa ketika dikonfirmasi Kamis siang. (*)

Penulis: I Gede Jaka Santhosa
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help