Aprindo Bali Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Bebandem

Pemberitaan di salah satu media tentang dua anak yatim piatu yang tidur hanya beralaskan tikar beberapa waktu lalu

Aprindo Bali Serahkan Bantuan kepada Anak Yatim Piatu di Bebandem
Istimewa
Dua kakak beradik di Karangasem Ni Putu Suniati dan I Komang Gede Suarjana menerima bantuan dari APRINDO Bali, Sabtu (26/5/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Pemberitaan di salah satu media tentang dua anak yatim piatu yang tidur hanya beralaskan tikar beberapa waktu lalu, langsung disikapi oleh Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia Provinsi Bali (APRINDO).

Disela acara safari dan bincang bisnis yang digelar DPC APRINDO Karangasem di Warung Kumendel-Amlapura, pengurus DPD APRINDO BALI bersama jajaran pengurus DPC APRINDO dari seluruh Kab/Kota Se-Bali, menyempatkan diri untuk mengunjungi 2 bersaudara Ni Putu Suniati dan adiknya I Komang Gede Suarjana di gubuknya yang ada di tengah kebun salak di Dusun Tihingan Kauh, Bebandem, Amlapura pada Sabtu (26/5/2018).

Dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPD APRINDO BALI, Agung Agra didampingi jajaran Pengurus DPD, Ketua DPC APRINDO Karangasem, Gusti Gariada yang juga pemilik Mawar Sari Grup dan Ketua DPC APRINDO dari kab/kota se-Bali,  hadir pula Kepala Cabang Alfamart Bali, Bapak Kristanto Inwahyudi dan General Affair Indomaret Bali, Bapak Wiryatno.

Dalam kesempatan tersebut, APRINDO menyerahkan 10 paket sembako, Uang Tunai, Alat Tulis yang diserahkan langsung oleh Pemilik Toko Pradnya Mart.

Dalam perbincangan yang dilakukan oleh Ketua APRINDO BALI,Agra Putra APRINDO yang didampingi Kelian Banjar setempat dan wakil dari keluarga besar yang mendampingi, juga menawarkan untuk memfasilitasi masuk perguruan tinggi yang memiliki fasilitas beasiswa atau pilihan pekerjaan di ritel jaringan nasional maupun lokal kepada Ni Putu Suniati yang kebetulan baru lulus SMA.

"Intinya kami siap membantu untuk memfasilitasi sehingga anak-anak ini bisa mendapatkan manfaat jangka panjang"imbuhnya.

Kepala Cabang Alfamart Bali, Kristato mengatakan dalam kesempatan itu juga memberikan semangat kepada dua bersaudara Putu dan Komang untuk tetap semangat serta menggunakan momen banyaknya tawaran bantuan dan fasilitasi saat ini untuk menyiapkan masa depan yang lebih baik. (*) 

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved