Bali United

Mengejutkan! Mario Gomez Blak-blakan Siap Gabung ke Bali United, Juni Nanti Jadi Penentuan

Mengejutkan. Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, memberi signal ingin gabung Bali United jika klub milik Pieter Tanuri

Mengejutkan! Mario Gomez Blak-blakan Siap Gabung ke Bali United, Juni Nanti Jadi Penentuan
instagram.com/persib_official/
Roberto Carlos Mario Gomez 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Mengejutkan. Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, memberi signal ingin gabung Bali United jika klub milik Pieter Tanuri ini menginginkan tenaga dan jasanya.

Hal ini diungkapkan Pelatih Maung Bandung Gomez sehari sebelum laga krusial kedua tim di Stadion Dipta Gianyar, pada pekan ke - 11 Liga I Indonesia 2018.

Gomez memang diapresiasi manajemen Maung Bandung, setelah sukses mengembalikan marwah Persib Bandung.

Baca: Dikabarkan Diminati oleh Bali United, Mario Gomez Ancam Mundur dari Kursi Kepelatihan Persib

Dengan merekrut pemain berlabel Liga II, Gomez sempat kehilangan kepercayaan fans di Bandung. Namun, Gomez membuktikan musim ini dengan dana sedikit, rekrut pemain muda dan kebanyakan Liga II, tim lebih efektif. Pemain muda diorbitkan dan bersinar.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat keenam dengan torehan 14 poin dari sepuluh laga. Persib mampu keluar dari zona merah Liga I Indonesia 2018.

Gomez pun dilirik beberapa klub jelang akhir putaran pertama. Dan pelatih 61 tahun asal Argentina ini, mengakui hal itu.

"Ya memang benar hal itu (diincar beberapa klub)," kata Gomez dalam sesi jumpa pers di Kuta, Sabtu (26/5) siang.

Dia menyatakan, jika memang Bali United menghendakinya, dirinya tidak masalah.

"Kalau ada over dari Bali United tidak ada masalah. Tapi Kita punya kontrak di sini (Persib). kita respect fans Persib Bandung. Tapi ini kerja juga, kalau ada fasilitas lebih tinggi dan bagus lainnya (klub lain) , mungkin kita terakhir Juni nanti tidak di Persib lagi, " kata Mario Gomez yang diterjemahkan asistennya Fernando Soler.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help