Bali United

Sudah Bicara dengan Manajemen, Gomez Mengaku Siap Tangani Bali United

Tak ada angin dan hujan, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tiba-tiba membahas dirinya bersama Bali United.

Sudah Bicara dengan Manajemen, Gomez Mengaku Siap Tangani Bali United
Kolase Tribun Bali
WCP dan Mario Gomez 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tak ada angin dan hujan, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez tiba-tiba membahas dirinya bersama Bali United.

Dia mengaku siap menangani tim berjuluk Serdadu Tridatu, jika sang bos besar Pieter Tanuri menginginkan jasanya.       

Pernyataan yang diutarakan sehari sebelum laga Bali United dan Persib Bandung ini, sempat membuat kaget. Serius atau tidak pernyataan tersebut, Bali United saat ini di bawah komando Widodo Cahyono Putro.        

Kondisi tim yang masih dalam masa “pemulihan” ini, butuh konsolidasi untuk menguatkan tim. Pelatih 61 tahun asal Argentina ini, mengakui kesiapannya menangani Bali United.       

Dia menyatakan siap, jika Bali United menghendakinya. “Dirinya (Gomez) tidak masalah.

Kalau ada over dari Bali United tidak ada masalah. Tapi kita punya kontrak di sini (Persib). Kita respect  fans Persib Bandung.

Tapi ini kerja juga, kalau ada fasilitas lebih tinggi dan bagus lainnya (klub lain), mungkin kita terakhir Juni nanti tidak di Persib lagi,” kata Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler menerjemahkan pembicaraan Mario Gomez, Sabtu (26/5).       

Hal itu diperkuat dengan stetmen saat jumpa pers, Mario Gomez yang mengaku sudah banyak tim yang mengincar dirinya. “Ya memang benar hal itu (diincar beberapa klub),” sebutnya.       

Fernando Soler mengatakan, Mario Gomez menginginkan fasilitas terbaik untuk menangani sebuah tim. Dia ingin fasilitas lapangan, mes, ruang makan pemain, tempat tidur yang baik dan layak untuk pemain profesional. “Karena itu, kalau ada tim lain mau kita, harus ada fasilitas bagus. Atau kita masih kerja di sini (Persib),” katanya.      

Signal yang diberikan Fernando Soler, Mario Gomez kemungkinan Juni mendatang tidak lagi bersama Persib Bandung.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help