Atlet Angkat Berat Difabel Bali, Ni Nengah Widiasih Raih Emas di World European Open

Atlet Angkat Berat Difabel Bali raih emas kelas 45 kg putri di Berck-Sur-Mer 2018 World Para Powerlifting European Open Championships

Atlet Angkat Berat Difabel Bali, Ni Nengah Widiasih Raih Emas di World European Open
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Atlet Angkat Berat Difabel Bali, Ni Nengah Widiasih mendapatkan medali emas  kelas 45 kg putri di Berck-Sur-Mer 2018 World Para Powerlifting European Open Championships, Perancis.

Widiasih yang dihubungi Tribun Bali via Whatsapp, Sabtu (26/5/2018), bercerita dirinya berhasil memperoleh medali emas untuk Indonesia, ia pun mengungkapkan perasaan senangnya.

"Seneng, ini pertama kali kejuaraan World European Open, jadi excited and happy banget," ucapnya.

Saat pertandingan ia mengaku sempat merasa khawatir, karena cedera yang dialaminya 3 minggu lalu saat latihan masih terasa sakit.

"Khawatir pasti, karena saya bertanding dalam kondisi cedera ditambah cuaca dingin, jadi kemarin tandinganya kurang maksimal," ujarnya.

Ia menambahkan, cedera dialaminya di bahu kanan dan pergelangan tangan kanannya.

Saat bertanding ia pun merasakan sakit dan ngilu.

"Sakit dan ngilu banget, tapi berusaha untuk tetap tenang dan yakin bisa berikan yang terbaik," tuturnya.

Ia berujar, semangatnya untuk ikut bertanding tidak pernah pupus karena cedera yang dialaminya, ia tetap berjuang karena olahraga angkat berat sudah menjadi bagian dari dirinya.

“Karena ini sudah bagian dari jiwa saya, kalau saya menyerah dengan rasa sakit, maka saya tidak akan pernah menjadi juara” ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help