Cintanya Diputus Laki-laki yang Dikenalnya di Facebook, Ni Wayan Kariani Lakukan Hal Nekat Ini

Sehelai selendang warna biru tampak melar memanjang, menyangga leher Ni Wayan Kariani, di balok kamarnya.

Cintanya Diputus Laki-laki yang Dikenalnya di Facebook, Ni Wayan Kariani Lakukan Hal Nekat Ini
Istimewa
Petugas Polsek Kintamani saat melakukan olah TKP di rumah Ni Wayan Kariani, Minggu (27/5) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI – Sehelai selendang warna biru tampak melar memanjang, menyangga leher Ni Wayan Kariani, di balok kamarnya.

Remaja 19 tahun asal Banjar Kendal, Desa Songan A, Kintamani tersebut nekat mengakhiri hidup, lantaran kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut diketahui pada hari Minggu (27/5) oleh sang adik, bernama Ni Wayan Wartini.

Kala itu, Wartini diminta I Putu Cukup (Ayahnya), untuk membangunkan Wayan Kariani pada pukul 18.00 wita.

Saat pintu kamar dibuka, dilihatlah kakaknya telah menggantung di balok kayu rangka kamar rumah. Sontak perempuan berusia 7 tahun itu memberitahukan pada ayah dan ibunya, dan kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani, Kompol I Putu Gunawan, Senin (28/5) membenarkan bahwa terjadi peristiwa bunuh diri di wilayah Banjar Kendal, Desa Songan A, Kintamani.

Jelasnya, setelah mendapat laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk membantu keluarga korban menurunkan jenazah anaknya, serta melakukan olah TKP.

“Berdasarkan pemeriksaan luar oleh tim medis dari Puskesmas 5 Kintamani, melihat kondisi lebam pada mayat, diperkirakan korban meninggal sekitar 4 jam sebelumnya (14.00 wita),” ujarnya.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, melainkan tanda-tanda umum akibat meninggal bunuh diri, secara gantung diri. Seperti ditemukan bekas jerat pada leher, keluar cairan pada kemaluan, keluar kotoran dari lubang anus,” imbuhnya.

Kompol Gunawan juga mengungkapkan berdasarkan hasil interogasi pada pihak keluarga, serta pemeriksaan telepon genggam milik Wayan Kariani, diketahui ia sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki bernama Sukma asal Medan, Sumatera Utara, yang dikenal melalui media sosial Facebook, sejak beberapa bulan lalu.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help