Ibu-ibu IWABA Bali Antusias Berbagi di Kasdan 7.0

Kasdan tahun ini mengundang 142 anak yatim piatu dan dhuafa dari lima panti asuhan, yayasan, dan pondok pesantren

Ibu-ibu IWABA Bali Antusias Berbagi di Kasdan 7.0
Tribun Bali/Kambali
Meriah - Ibu-ibu IWABA Provinsi Bali tampak memberikan bingkisan pada acara Kasih Ramadan (Kasdan) 7.0 tahun 2018 yang digelar Keluarga Jurnalis Bali (KJB) di Halaman RRI Denpasar, Minggu (27/5). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rombongan ibu-ibu yang tergabung Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Provinsi Bali antusias berbagi dalam acara Kasih Ramadan (Kasdan) 7.0 tahun 2018 yang digelar Keluarga Jurnalis Bali (KJB) di Halaman RRI Denpasar, Minggu (27/5). Ibu-ibu IWABA pun tampak berbaur dengan anak-anak yatim piatu dan dhuafa dan undangan lainnya.

“Kami dari IWABA sangat senang bisa menyalurkan bantuan dan bisa berbagi di bulan suci Ramadan ini,” kata IWABA Provinsi Bali Supraptiningrum.

Kasdan tahun ini mengundang 142 anak yatim piatu dan dhuafa dari lima panti asuhan, yayasan, dan pondok pesantren yang ada di Denpasar.

IWABA merupakan persatuan istri dan karyawati bank yang ada di Bali. Yang tergabung dalam IWABA tidak hanya bank pemerintah, tetapi ada juga bank swasta, bahkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Anggota IWABA tidak hanya terdiri dari istri-istri para pegawai bank, beberapa wanita yang menjabat sebagai pimpinan bank juga tergabung di dalamnya.

Selain IWABA, Kasdan 7.0 kemarin juga dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bali (Kpw BI), Iman Kirana Causa. Juga para pihak yang turut support acara Kasdan 7.0. Seperti Pertamina, JPPro, BOC, Prodia, dan lain-lain. (*)

Penulis: Kambali
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved