Pesona Senja Ditambah Pemandangan Hilir Mudik Pesawat di Pantai Jerman yang Tak Boleh Terlewatkan

Selain keindahan pasir putih, Pantai Jerman punya pemandangan yang tak kalah menarik yaitu melihat hilir mudik pesawat terbang

Pesona Senja Ditambah Pemandangan Hilir Mudik Pesawat di Pantai Jerman yang Tak Boleh Terlewatkan
Tribun Bali/Rino Gale
Suasana Pantai Jerman yang terlihat jelas pemandangan hilir mudik pesawat terbang, Rabu (25/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Rino Gale

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Selain keindahan pasir putih, Pantai Jerman punya pemandangan yang tak kalah menarik yaitu melihat hilir mudik pesawat terbang sambil duduk di tumpukan batu pinggir pantai.

Pantai Jerman masih satu garis dengan Pantai Kuta, sehingga memiliki karakteristik sama yaitu pasir putih kecokelatan yang lembut.

Ketika Tribun Bali mengunjungi Pantai Jerman, Rabu (30/5/2018), terlihat wisatawan lokal maupun mancanegara tampak menikmati suasana pantai.

Saat senja pengunjung akan dimanjakan indahnya matahari terbenam di cakrawala.

Tentu bagi wisatawan yang suka berfoto, pemandangan seperti ini jadi objek yang bagus untuk diabadikan.

Walaupun masih satu garis dengan Pantai Kuta, Pantai Jerman tidak seramai Pantai Kuta, suasananya lebih tenang dan sunyi.

Wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang tidak hanya menikmati pemandangan, mereka juga menyaksikan hilir mudik pesawat di landasan pacu, yang berada di sebelah kiri Pantai Jerman sambil menunggu fenomena sunset.

Lokasi Pantai Jerman terletak di Jalan Wana Segara, Desa Adat Tuban, Kuta, Badung, Bali.

Untuk mengakses pantai ini, sangatlah mudah karena hanya berjarak 3 kilometer atau menempuh waktu 10 menit dengan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai.

Salah satu pengunjung lokal mengaku tidak bosan berkunjung ke Pantai Jerman, selain menikmati pemandangan pesawat yang menarik, mereka juga mengaku sekaligus ngabuburit.

"Gak bosen saya, pemandangan pesawatnya bagus," ujarnya.

Untuk masuk ke Pantai Jerman, pengunjung tidak dikenakan biaya masuk alias gratis, hanya membayar biaya parkir Rp 2 ribu.(*)

Penulis: Rino Gale
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help