EC Executive Karaoke Maknai Bulan Ramadan untuk Berbagi Kebahagiaan

EC Executive Karaoke menyelenggarakan rangkaian program baik itu promo maupun kegiatan bakti sosial yang tergabung dalam

EC Executive Karaoke Maknai Bulan Ramadan untuk Berbagi Kebahagiaan
Istimewa
EC Executive Karaoke menyelenggarakan rangkaian program baik itu promo maupun kegiatan bakti sosial yang tergabung dalam Sweet Sharing Ramadhan Week EC BALI “ Salam satunada dan satu hati" 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Untuk melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini.

EC Executive Karaoke menyelenggarakan rangkaian program baik itu promo maupun kegiatan bakti sosial yang tergabung dalam Sweet Sharing Ramadhan Week EC BALI “ Salam satu nada dan satu hati “.

Sweet Sharing (Buka Puasa On The Road - Bagi” Takjil)
Jumat 18th May 2018. Team EC BALI dengan berkostum unik menyapa dan berbagi keceriaan dengan para pengendara bermotor yang lalu lalang di simpang lampu merah Jl Sunset Road dengan berbagi Ratusan takjil untuk berbuka puasa.

Harap management EC masyarakat dapat tersentuh hatinya untuk berbagi untuk sesama meski dengan hal yang paling sederhana.

Ngabuburit Package

Aktifitas Ngabuburit di bulan ramadhan dan after office hour menjadi lebih menyenangkan dengan room paket disertai sajian makanan yang lezat kreasi dari Chef EC BALI.

Paket ramadhan ini sangat menarik dengan memberikan 4 sajian Main course, 4 Green Tea serta complimentary free Takjil dan Fruit Platter buah-buahan segar.

Yang membuat semakin istimewa, paket ini disertai Free room untuk berseruan dan menikmati kenyamanan berkaraoke gratis dari jam 4 sore hingga 8 malam di Executive room EC Bali yang nyaman dan berkelas. Ini semua bisa didapatkan cukup dengan harga Rp. 488.000 nett perpaket.

Gathering Buka Puasa Bersama Media & Relasi
Acara media gathering dan buka puasa bersama ini merupakan acara tahunan yang di gelar oleh management sebagai bentuk terima kasih dan untuk semakin mempererat silaturahmi dengan para insan media.

Dengan suasana santai sambil berkaraoke ria bersama harapnya keakraban antar sesama semakin erat dan kesempatan kali ini dapat menjadi momentum untuk menghibur rekan-rekan media yang sehari hari larut dalam kesibukan mencari berita untuk para pembaca setianya.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help