Hindari Pejalan Kaki, Pikap Komang Wijana Tabrak Motor di Jalan Raya Susut Hingga Terguling

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menyerempet dua orang pejalan kaki yang bernama I Gede Sura

Hindari Pejalan Kaki, Pikap Komang Wijana Tabrak Motor di Jalan Raya Susut Hingga Terguling
Istimewa
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Sabtu (2/6) 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya jurusan Susut, Bangli - Gianyar, tepatnya di daerah pemukiman banjar Pengiyangan Kawan, Desa Pengiyangan, Susut, Sabtu (2/6/2018).

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang harus dilarikan ke RSUD bangli.

Berdasarkan informasi, kecelakaan bermula saat mobil suzuki pickup DK 8410 LM yang dikemudikan Komang Wijana, datang dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menyerempet dua orang pejalan kaki yang bernama I Gede Sura Arsna (14) dan I Ketut Agus Wahyu Diatmika (15), dan kemudian menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Sabtu (2/6).
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian, Sabtu (2/6). (Istimewa)

Akibat kejadian tersebut, I Gede Sura Arsna mengalami bengkak pada bibir atas, dan I Ketut Agus Wahyu Diatmika mengalami lecet pada dahi kiri, tangan kiri dan kanan, lutut kanan.

Sementara pengendara sepeda motor yang bernama I Wayan Neraka (55) mengalami luka lecet pada dahi, pipi, lutut kiri, betis kanan, dan luka robek tumit kaki kiri.

Dikonfirmasi kejadian tersebut, Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP I Dewa Ariana mengatakan, ketiga korban telah dilarikan ke RSUD Bangli untuk mendapat penanganan.

Berdasarkan keterangan pengemudi mobil, papar AKP Dewa Ariana, kecelakaan tersebut bermula dari botol minuman yang jatuh.

Penumpang di dalam mobil hitam itu, langsung mengambilkan botol, dan kemudian menaruh di atas dashboard mobil.

"Diduga saat jatuh ini, konsentrasi pengemudi buyar. Saat kembali menyetir, mobil telah mengarah ke timur jalan, dimana terdapat dua orang pejalan kaki. Sontak pengemudi banting stir ke kanan, namun dia tidak menyadari jika didepannya telah terdapat sepeda motor. Hingga akhirnya tabrakan tak dapat dihindarkan. Mobil suzuki carry juga terguling ke kiri," ucapnya.

Mengenai kecelakaan tersebut, lanjut AKP Dewa Ariana, pihak SatLantas Polres Bangli telah melakukan olah TKP dan mencatat keterangan saksi, dan kini masih dalam proses penyelesaian.

"Kasusnya masih dalam proses, untuk kerugian, ditaksir mencapai Rp. 4 juta," tandasnya. (*) 

Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help