Duo Kakak-Adik Asal Nusa Penida Luncurkan Single Terbaru Your Love di Youtube

Duo kakak-adik Aya dan Laras yang menamakan diri Alien Child hari ini, Minggu (3/6/2018) meluncurkan single lagu terbaru

Duo Kakak-Adik Asal Nusa Penida Luncurkan Single Terbaru Your Love di Youtube
Tribun Bali/Dayu Surya
Konferensi pers peluncuran single dari Alien Child, Sabtu (2/6/2018) di Kubu Kopi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Duo kakak-adik Aya dan Laras yang menamakan diri Alien Child hari ini, Minggu (3/6/2018) meluncurkan single lagu terbaru mereka dengan judul Your Love di akun Youtube mereka.

Dalam sesi Konferensi pers yang diadakan, (2/6) Sabtu kemarin keduanya mengatakan single Your Love bergenre Electropop.

Kakak-beradik asal Nusa Penida namun lama tinggal di Canada itu mengatakan lagu-lagu yang dibuat dilakukan keduanya sendiri, juga diaransemen sendiri.

"Kami menulis dan mengaransemen lagu sendiri. Lagu ini tentang Cinta yang murni, jujur, melalui metafor yang berlapis dalam syairnya. Pendengar bisa berimajinasi sendiri terhadap liriknya," kata mereka.

Ia menambahkan lagu tersebut terangkum dalam sebuah album berjudul Take Off.

"Jadi ada delapan lagu yang dirangkum dalam album Take Off ini. Take Off sendiri berarti leaving e nest arau terbang meninggalkan rumah yang merupakan proses penemuan jati diri, dan masa remaja ini untuk bersiap terjun meninggalkan rumah," tambahnya.

Aya dan Laras sendiri adalah musisi bertalenta yang pawai memainkan alat musik seperti biola, keyboard, gitar juga bernyanyi.

Keduanya sebelumnya BTMDG atau Batumadeg asal Nusa Penida yang dulu banyak merilis lagu Happy Place, Hanya Sementara dan lainnya.

Mereka juga sudah tampil di banyak festival di Bali sejak 2015 lalu. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help