Gramedia Suguhkan Banyak Diskon Promo Back to School

Gramedia Back To School, menyuguhkan lebih banyak promo menarik, di seluruh Gramedia, 1 Juni sampai 31 Juli.

Gramedia Suguhkan Banyak Diskon Promo Back to School
Tribun Bali/ Eviera Paramita Sandi
Suasana toko buku gramedia

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Tak terasa pergantian tahun ajaran baru sudah semakin dekat.

Saatnya mengisi daya semangat baru untuk kembali ke sekolah dengan mempersiapkan perlengkapan sekolah bersama Gramedia Back To School.

Gramedia, sebagai salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia, selalu ingin menghadirkan dan menyediakan keperluan sekolah selengkap mungkin dan berkualitas tinggi, sehingga dapat menjadi pilihan pelanggan sebagai one stop shopping, tempat untuk mempersiapkan diri kembali ke sekolah.

Berbeda dengan tahun lalu, tahun 2018 ini, Gramedia Back To School, menyuguhkan lebih banyak promo menarik, di seluruh Gramedia, 1 Juni sampai 31 Juli.

Sebut saja produk stationery yang dibanderol mulai dari Rp 8.100, diskon sampai 30 persen untuk produk IT, harga spesial buku tulis, diskon 15 persen buku-buku pelajaran dan menariknya pelanggan dapat membeli Paket Back To School lengkap dari tas, buku tulis, kaus kaki, tempat pensil hanya dengan merogoh kocek Rp 250 ribuan, selama persediaan masih ada.

Selain promo diskon, Gramedia juga menyediakan fasilitas bunga cicilan 0 persen untuk semua produk, baik menggunakan kartu kredit maupun nonkartu kredit.

Ada juga free gift Mini Plush setiap pembelanjaan minimum Rp 750.000 atau pelanggan dapat mengumpulkan struk sampai dengan nominal tersebut.

Bagi pengguna Gramedia Card, belanja sebanyak-banyak produk sponsor di Gramedia dan tunggu kejutannya untuk 20 orang member dengan transaksi tertinggi di akhir periode.

Selain promo-promo di atas, Gramedia juga mengadakan kompetisi foto bersama Mini Plush dan video “Unpack Your Bag” dengan total hadiah jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi sosial media Gramedia. (*)

(VIDEO: Wuoowww...Pinggul NELLA KHARISMA Dirangkul Fans Cowok di Bali)

Penulis: Kander Turnip
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help