Polisi Tangkap 2 Pria dan Seorang Perempuan yang Diduga Lakukan Tindak Kriminal di Kuta

Seorang laki-laki bernama Gerson Tanggela alias Soni (30) yang kedapatan membawa senjata tajam

Polisi Tangkap 2 Pria dan Seorang Perempuan yang Diduga Lakukan Tindak Kriminal di Kuta
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Polisi gelar rilis perkara pelaku tindak kriminal di wilayah Kuta, Selasa (5/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang laki-laki bernama Gerson Tanggela alias Soni (30) yang kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau lipat stainless di Jalan Raya Legian Depan Indomart Kuta Badung diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Kuta pada Sabtu kemarin sekira pukul 23.00 Wita.

 
Hal ini disampaikan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya, Selasa (5/6/2018) kepada media didampingi Kanitreskrim Polsek Kuta, Iptu Aan Saputra.

 
"Saat ditanyakan terkait ijin pelaku tidak bisa menunjukkannya yang selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polsek Kuta guna proses lebih lanjut," ucap Kompol Nyoman Wirajaya.

 
Dari tangan Soni diamankan barang bukti satu buah pisau lipat stainless, satu buah tas pinggang Minibelt merk Eiger dan satu buah KTP.

 
Terhadap pelaku Soni dijerat Pasal UU Darurat Nomor 51 Tahun 1951.

 
Selain itu pihaknya juga mengamankan satu orang perempuan bernama Elena karena kedapatan mencuri handphone di depan Toko Zee Baby Jalan Raya Kuta Badung.

 
Dan dirilis juga pelaku begal yang mengambil tas korbannya saat melintas di Jalan Arjuna (Double Six) Seminyak, lalu korban dipaksa ikut menaiki sepeda motor diajak berkeliling lalu dipukul pakai helm dan meminta sejumlah uang.(*)

 

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help