Hari Raya Idul Fitri

Polres Badung Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

Polres Badung Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu
Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kegiatan Safari Ramadhan Polres Badung 

TRIBUN-BALI.COM,  MANGUPURA - Rasa Bersyukur bukan hanya dapat diucapkan saja, namun rasa syukur akan sangat lengkap apabila dilakukan dengan tindakan tindakan nyata.

Hal tersebut menjadi dasar Polres Badung dalam mengungkapkan rasa syukurnya pada bulan Ramadhan ini. 

Hingga saat ini wilayah hukum Polres Badung masih kondusif dan sinergitas dengan masyarakat sangat terjalin dengan erat.

Ungkapan rasa syukur tersebut diucapkan Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K pada saat Buka Puasa bersama Polres Badung dengan anak anak Yatim Piatu di Wilayah Badung, Senin (4/6/2016) malam.

Selain mengucap rasa syukur, kegiatan ini juga dalam rangka Safari Ramadhan Polres Badung dalam rangka menyambut Hari Idul Fitri 1439 H dan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72 Serta mensosialisasikan Pilkada Damai 2018.

Kegiatan Safari Ramadhan Polres Badung ini dihadiri oleh  Pejabat Utama Polres Badung, Ketua Bhayangkari Cabang Badung Beserta anggota, dan anak anak yatim piatu sebanyak 100 orang.

Doa buka puasa dipimpin oleh  Drs. Haji Muhsan Efendi, Msi sekaligus penceramah dimana dalam ceramahnya pada intinya pada Bulan yang suci ini berkesempatan merubah sifat-sifat yang buruk, merenungi kesalahan-kesalahan yang pernah diperbuat, serta meningkatkan keimanan dan melawan hawa nafsu melalui berpuasa.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S. I. K mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi dengan anak-anak yatim piatu.

"ini merupakan salah satu Program Polres Badung dalam safari Ramadhan serta mendekatkan diri Kepolisian dengan masyarakat serta dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 dan menciptakan Pilkada 2018 yang damai, "jelasnya.  (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help