PT Isuzu Astra Motor Indonesia Lakukan Door to Door Ajak Masyarakat Mencoba Isuzu Traga

terdapat tujuh hal yang menjadi keunggulan Isuzu Traga ini, salah satunya yakni Isuzu Traga diklaim memiliki bak terluas dikelasnya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia Lakukan Door to Door Ajak Masyarakat Mencoba Isuzu Traga
Tribun Bali/Karsiani Putri
SPG tengah mendata pengunjung di Pasar Anyar Sari, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali, pada Selasa (5/6/2018) dengan tujuan mengajak pengunjung untuk mencoba langsung Isuzu Traga 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Setelah hari pertama pelaksanaan Isuzu Traga Grebeg Pasar pada Senin (4/6/2018) lalu dalam upaya mengenalkan produk terbaru Isuzu, yakni Isuzu Traga kepada penjual serta pengunjung Pasar Anyar Sari, pihak PT Isuzu Astra Motor Indonesia semakin gencar untuk mengajak pengunjung mencoba Isuzu Traga melalui door to door.

Supervisor PT Astra Isuzu Denpasar, I Wayan Sariasa menuturkan bahwa di hari pertama pelaksanaan Isuzu Traga Grebeg Pasar yang berlokasi di pasar Anyar Sari, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali jumlah pengunjung yang melakukan test drive sebanyak enam orang.

“Harapannya di hari kedua ini adalah semakin banyaknya cutomer dan target kami di hari ini mungkin bisa mendapatkan sepuluh sampai 15 customer yang melakukan test drive,” ucap I Wayan Sariasa atau yang biasa dipanggil Yande.

Tambahnya, untuk mencapai target yang diinginkan, para SPG pun melakukan door to door untuk memberikan undangan kepada customer agar melihat serta mencoba secara langsung mengenadari Isuzu Traga dan nantinya pengunjung yang telah datang diberikan souvenir serta bisa menikmati kopi serta snack yang telah disediakan di stand.

“Nantinya SPG akan mendata pengunjung yang dijemputnya dengan cara door to door mulai dari data KTP, STNK serta nomer plat mobil pengunjung, dan untuk waktu yang diberikan pada saat test drive pun bebas ini agar pengunjung bisa merasa lebih leluasa dalam menikmati unit baru kami ini,” ungkap Yande ketika ditemui Tribun Bali dalam acara Isuzu Traga Grebeg Pasar di Pasar Anyar Sari, Jalan Cargo Permai, Denpasar, Bali, pada Selasa (5/6/2018).

Product Marketing Department Head Isuzu Astra Motor Indonesia, Beny Dwyanto menuturkan bahwa terdapat tujuh hal yang menjadi keunggulan Isuzu Traga ini, salah satunya yakni Isuzu Traga diklaim memiliki bak terluas dikelasnya.

Dimensi kargo dengan panjang 2.810 mm serta lebar 1.620 mm.

“Hasilnya, Isuzu Traga memiliki cargo space seluas 4.6 meter persegi dan mampu mengangkut 60 galon air sekali angkut, yang dimana jumlah yang diangkut ini 12 galon lebih banyak dibandingkan dengan pesaing,” jelas Beny dalam rilis yang diterima Tribun Bali pada Selasa (5/6/2018).

Yande menambahkan bahwa Isuzu Traga Grebeg Pasar selanjutnya akan berlangsung di Pasar Bringkit serta Pasar Kedonganan yang dimana acara akan dibuat lebih meriah dibandingkan di acara sebelumnya sehingga akan lebih banyak menarik pengunjung. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help