Sambangi Polres Klungkung, Tim Polda Bali Cek Kebersihan Toilet Hingga Tempat Pelayanan Publik

Kedatangan tim ini untuk mengecek kebersihan Mako, mulai dari toilet dan tempat pelayanan publik yang ada di Mapolres Klungkung.

Sambangi Polres Klungkung, Tim Polda Bali Cek Kebersihan Toilet Hingga Tempat Pelayanan Publik
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Tim lomba kebersihan dari Polda Bali di bawah pimpinan AKBP. Yu Hengking Potengi, S.Sos, MH. mengunjungi Polres Klungkung, Selasa (5/6/2018). Kedatangan Tim ini untuk mengecek kebersihan Mako, mulai dari toilet dan tempat pelayanan Publik yang ada di Mapolres Klungkung. 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Tim lomba kebersihan dari Polda Bali dibawah pimpinan AKBP. Yu Hengking Potengi, S.Sos, MH. mengunjungi Polres Klungkung, kunjungannya tersebut diterima Waka Polres Klungkung Kompol. Heri Supriawan, SiK. Bersama dengan para Kabag dan Kasat Polres Klungkung, Selasa (5/6/2018).

Kedatangan tim ini untuk mengecek kebersihan Mako, mulai dari toilet dan tempat pelayanan publik yang ada di Mapolres Klungkung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim AKBP. Yu Hengking Potengi, S.Sos, MH didampingi Waka Polres Klungkung, melakukan pengecekan lingkungan Mako, mulai dari kamar mandi/toilet dan tempat pelayanan publik yang ada di lingkungan Polres Klungkung, guna mengetahui sejauh mana kebersihan toilet dan tempat pelayanan publiknya.

Setibanya di Polres Klungkung, tim langsung menuju Kamar Mandi yang ada di sebelah timur ruangan Ops serta toilet lainnya yang ada di Mapolres Klungkung, setelah itu tim bergerak ke Satuan Intel guna melihat tempat pelayanan SKCK.

Setelah melaksanakan opengecekan di Mapolres Klungkung, tim langsung bergerak ke Mapolsek Klungkung guna melihat kamar mandi / toilet yang ada di sana.

Di Mapolsek Klungkung, tim diterima Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan sarjana dan Staf.

"Kriteria penilaian dari lomba kebersihan ini meliputi harus ada petunjuk toilet, sarana kebersihan, wastafel, kebersihan lantai, kebersihan tembok, kebersihan bak mandi, kebersihan kloset, kondisi bangunan, pengharum kamar, exhaus fam, lampu penerangan dan jenis kloset yang dipakai," ujar Paur Humas Polres Klungkung, IPTU I Nyoman Sarjana.

Ketua tim lomba kebersihan mengatakan, personil Polres Klungkung agar selalu jaga kebersihan kamar mandi / toilet dan tempat pelayanan public, karena kebersihan ini merupakan cermin perilaku hidup bersih dan pola hidup sehat di lingkungan Polres Klungkung. (*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved