Tewas Kecelakaan Kepergian Made Ayu Tinggalkan Duka Mendalam, Sang Paman: Anaknya Baik Sekali

Suasana duka menyelimuti rumah duka Ni Made Ayu Mustini (16) di Banjar Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Penebel, Tabanan

Tewas Kecelakaan Kepergian Made Ayu Tinggalkan Duka Mendalam, Sang Paman: Anaknya Baik Sekali
Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana di rumah duka Ni Made Ayu Mustini di Banjar Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Penebel, Tabanan. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Suasana duka menyelimuti rumah duka Ni Made Ayu Mustini (16) di Banjar Penatahan Kaja, Desa Penatahan, Penebel, Tabanan, Senin (4/6) malam.

Raut wajah para anggota keluarga dan kerabat Made Ayu tampak suram, seolah tak percaya Ayu pergi selama secepat itu. Ayu tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Senin (4/6) sekitar pukul 10.00 Wita. 

Satu persatu terlihat kerabat keluarga Ayu berdatangan ke rumah duka untuk melayat. 

"Sama sekali tidak ada firasat apa-apa sebelum kejadian," ujar paman Ayu Mustini, I Wayan Subiata, yang mendampingi ayah Ayu, Nyoman Suparsana. 

Subiata mengungkapkan, setelah motor terbentur bodi bus dan Ayu Mustini jatuh dari motor, dia masih sadar dan sempat menjawab ketika ditanya apakah dirinya baik-baik saja.

Namun setelah itu, Ayu tidak sadarkan diri, sehingga dilarikan warga ke puskesmas terdekat. Namun nyawanya sudah tak tertolong lagi. 

"Sempat dia menjawab baik-baik saja ketika ditanya kondisinya usai terjatuh. Namun, setelah itu Made Ayu tak sadarkan diri," ungkap Subiata.

Subiata menuturkan, Made Ayu baru saja lulus SMPN 2 Penebel, dan hendak melanjutkan sekolah ke SMK di wilayah Mengwi, Badung, dengan mengambil jurusan Teknologi Informasi. 

"Dia (korban) sudah memperoleh sekolah dan baru tadi (kemarin) daftar ulang di SMK tersebut," tuturnya. 

Dia menyebutkan, kepergian Made Ayu yang merupakan anak kedua ini meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga. Sebab, Ayu dikenal sebagai anak remaja yang baik hati dan dekat dengan keluarga, terutama ayahnya. Dia tidak pernah membuat masalah. 

Halaman
123
Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help