AirAsia Tambah 3240 Seat Penerbangan Dari dan Ke Bali Selama Arus Mudik dan Libur Idul Fitri

Persiapan arus mudik dan libur Idul Fitri tahun ini, Grup AirAsia di Indonesia siapkan penerbangan tambahan untuk sejumlah rute

AirAsia Tambah 3240 Seat Penerbangan Dari dan Ke Bali Selama Arus Mudik dan Libur Idul Fitri
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Air Asia 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Untuk persiapan arus mudik dan libur Idul Fitri tahun ini, Grup AirAsia di Indonesia mempersiapkan penerbangan tambahan untuk sejumlah rute.

Satu diantaranya adalah dari dan ke Bali.

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi dikonfirmasi oleh Tribun menyampaikan, rute Surabaya ke Bali dan sebaliknya Bali menuju Surabaya, dilakukan penambahan frekuensi penerbangan atau extra flight.

"Untuk memenuhi permintaan penumpang arus mudik dan libur Idul Fitri, kali ini kami menambah frekuensi penerbangan atau extra flight Surabaya ke Bali dan sebaliknya. Total kursi tambahan sekira 3240 seat untuk extra flight Bali ke Surabaya dan sebaliknya," jelas Rifai, Rabu (6/6/2018).

Extra flight tersebut dilayani dengan nomor penerbangan XT 635 dari Surabaya ke Bali pukul 09.55 WIB, dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pukul 11.55 WITA.

Sementara dari Bali menuju Surabaya dilayani penerbangan dengan nomor XT 636 pukul 12.20 WITA, dan tiba di Bandara Internasional Juanda 12.30 WIB dengan periode hari Senin, Jumat, dan Minggu.

Secara keseluruhan extra flight terdapat 8 penerbangan termasuk dua penerbangan dari Bali ke Surabaya begitu sebaliknya.

"Total keseluruhan seat dari extra flight AirAsia Grup capai 14.040 seat. Rute Jakarta – Surabaya PP, Jakarta – Yogyakarta PP, Surabaya – Denpasar PP, dan Surabaya – Johor Baru PP," paparnya.

Rute Jakarta - Surabaya PP dan Jakarta - Yogyakarta PP memiliki total kursi tambahan paling banyak yakni 4.680 seat masing-masing rute secara PP (Pulang Pergi).(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help