Manajemen Bandara Ngurah Rai Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Begitu adzan Maghrib berkumandang puluhan anak yatim sumringah karena waktunya berbuka puasa telah tiba

Manajemen Bandara Ngurah Rai Gelar Buka Puasa Bersama dan Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA — Bulan Ramadhan diyakini sebagai bulan penuh berkah momen yang baik untuk menjalin silaturahmi demi mempererat hubungan antar lembaga di lingkungan Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai.

Hal ini yang membuat Manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai mengadakan kegiatan buka bersama Anak Yatim dari Yayasan Rumah Prestasi Hidayatullah Badung, Selasa (5/6/2018) di Masjid Al-lkhlas Komplek Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka Iangsung oleh General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi dan stakeholder Bandara seperti GM Airnav Indonesia Cabang Denpasar, Kepala Otoritas Bandara Wilayah IV Bali & Nusa Tenggara serta lainnya.

Acara tidak hanya buka bersama dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Begitu adzan Maghrib berkumandang puluhan anak yatim sumringah karena waktunya berbuka puasa telah tiba.

Menu sederhana berbuka puasa minuman dan takjil disediakan oleh manajemen lalu dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah.

"Momen seperti ini sangat jarang terjadi dimana kita bisa bersama-sama berkumpul untuk mempererat silaturahmi yang selama ini telah terjalin. Kami juga ingin menjadikan momen ini untuk saling berbagi khususnya bersama 30 anak Yatim," ucap Yanus Suprayogi.

Buka Puasa bersama kali ini mengusung tema "Berbagi dan Melayani dengan Sepenuh Hati" yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Anwar, manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai ingin mengajak para stakeholder untuk tetap memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pengguna jasa bandara.

Seusai shalat maghrib berjamaah seluruh tamu undangan yang hadir pun menikmati menu santap malam yang disediakan secara buffet di area halaman Masjid.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help