Menyambut Hari Raya Keagamaan dan Libur Sekolah, Volcom Adakan Big Sale sampai 70 Persen

Menyambut Hari Raya keagamaan serta libur sekolah, Volcom adakan big sale sampai 70 persen

Menyambut Hari Raya Keagamaan dan Libur Sekolah, Volcom Adakan Big Sale sampai 70 Persen
Tribun Bali/Karsiani Putri
SPG tengah menunjukkan pakaian merk Volcom yang tengah di sale 70 persen pada Rabu (6/6/2018) di WBF Kuta, Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, MANGUPURA - Menyambut Hari Raya keagamaan serta libur sekolah, Volcom adakan big sale sampai 70 persen, yang berlaku mula1 Juni sampai 31 Agustus 2018.

Leader World Brand Factory (WBF) Kuta, I Gusti Ayu Swasmini menuturkan, produk yang masuk ke kategori big sale mencakup semua kategori.

“Baju, kemeja, celana baik pendek dan panjang, aksesoris, dan masih banyak lainnya yang merupakan bagian dari big sale yang diadakan kali ini,” ucap Ayu Swasmini.

Seperti celana panjang yang dijual mulai dari harga Rp 795 ribu, dalam big sale ini harganya berubah menjadi Rp 200 ribu, ada juga kemeja yang awalnya dijual Rp 725 ribu berubah harga menjadi Rp 218 ribu.

Ayu Swasmini menuturkan, big sale semacam ini rutin dilakukan oleh pihaknya ketika menjelang hari-hari besar seperti hari raya keagamaan, libur nasional, serta libur sekolah.

“Untuk saat ini kami masih mengutamakan target lokal, dan dengan adanya big sale ini customer, baik lokal serta mancanegara bisa semakin mengenal produk-produk di WBF, khususnya Volcom ini,” ungkapnya ketika ditemui Tribun Bali pada Rabu (6/6/2018) di WBF Kuta, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

Selain memberikan berbagai sale di setiap harinya, Ayu Swasmini juga menuturkan dalam mencapai target kunjungan customer yang diinginkan, pihaknya juga mengedepankan kualitas pelayanan, sehingga customer akan terus berdatangan di hari selanjutnya.

“Tidak hanya excellent service di toko saja,  kami juga rutin melakukan promosi diluaran sana yang menginfokan, khususnya kepada pengguna sosial media mengenai promo-promo yang kami adakan,” tutur Ayu Swasmini. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help