Penandatanganan Kerjasama Pertamina dengan Tribun Bali

Bertempat di Kantor Cabang Pertamina, Jalan Sugianyar, Denpasar, PT Pertamina (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Tribun Bali

Penandatanganan Kerjasama Pertamina dengan Tribun Bali
Tribun Bali/Putu Supartika
Penandatanganan kerjasama PT Pertamina Persero Wilayah Bali dengan Tribun Bali. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rabu (6/6/2018) bertempat di Kantor Cabang Pertamina, Jalan Sugianyar, Denpasar, PT Pertamina (Persero) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Tribun Bali.

Penandatanganan ini dilakukan oleh General Manager (GM) Bussines Harian Pagi Tribun Bali, Fauzan Marasabessy bersama Senior Supervisor Brand Marketing Suport Pertamina Wilayah Bali mewakili Branch Marketing Manager Bali, Doni Indrawan.

Menurut General Manager (GM) Bussines Harian Pagi Tribun Bali, Fauzan Marasabessy, kerjasama ini merupakan kerjasama yang ketiga kalinya antara Pertamina dan Tribun Bali.

"Penandatanganan kerjasama antara Pertamina dengan Tribun Bali ini sudah yang ketiga. Yang pertama ketika terbit pertama, yang kedua dua tahun lalu, dan hari ini diperpanjang," kata Fauzan.

Acara ini akan memberikan keuntungan untuk keduabelah pihak, dimana pertamina memiliki SPBU dan Tribun Bali punya media untuk mensosialisasikan program pertamina.

"Kita dapat 29 titik SPBU dan di sana akan ditemui penjual koran Tribun Bali yang cantik-cantik dan semoga berlangsung dengan baik dan bisa memberikan manfaat untuk pertamina dan juga Tribun Bali," imbuhnya.

29 SPBU yang dimaksud yaitu 24 wilayah Denpasar, 3 Badung ,1 Tabanan, dan 1 Gianyar.

Sementara itu, Sales Executive Retail Wilayah Bali PT Pertamina (Persero), Dany Hutama Aji mengatakan, penandatanganan kerjasama ini akan membantu Pertamina untuk menyebarluaskan program-program Pertamina.

"Pertamina butuh support dari media. Kompas Gramedia dan Tribun Bali nanti akan menginfokan program kerja Pertamina, khususnya di area Bali, baik pemasaran produk BBM, elpiji, dan kegiatan lain seperti csr. Sehingga masyarakat akan tahu program dari Pertamina," kata Dany. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help