Pertamina Luncurkan Layanan SPBU Motor Wilayah Bali Bagi Pemudik

Pertamina Branch Marketing Bali meluncurkan layanan Penjualan BBM via Motorist, yang akan memberikan pelayanan bagi pemudik

Pertamina Luncurkan Layanan SPBU Motor Wilayah Bali Bagi Pemudik
Tribun Bali/Putu Supartika
Peluncuran layanan Penjualan BBM via Motorist. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Rabu (6/6/2018) bertempat di Kantor Cabang Pertamina Denpasar Jalan Sugianyar, Denpasar, Pertamina Branch Marketing Bali meluncurkan layanan Penjualan BBM via Motorist, yang akan beroperasi di Bali dan memberikan pelayanan bagi para pemudik.

Layanan Motorist ini berwujud motor yang mengangkut bahan bakar non subsidi jenis Pertamax dan pertamina Dex dalam kemasan.

Area operasi Motorist berada di Jembrana, Singaraja, serta Karangasem yang akan berpatroli menjual produk dalam kondisi kemacetan.

Branch Marketing Manager Bali, Doni Indrawan mengatakan, keberadaan motorist ini sebagai salah satu layanan Pertamina untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan bahan bakar, di tengah kepadatan atau kemacetan lalu lintas.

“Motorist ini sebagai solusi para pemudik yang memerlukan bahan bakar ketika terkena macet, dan Pertamina memperhatikan hal tersebut dengan mengoperasikan Motorist di titik-titik yang berpotensi terjadi kepadatan lalu lintas," kata Doni Indrawan.

Bagi masyarakat yang terkena kemacetan dan ingin melakukan pembelian BBM via Motorist, dapat menghubungi nomor kontak berikut.

Wilayah Jembrana-Gilimanuk bisa menghubungi 085339408648 atau 085739248218.

Wilayah Singaraja-Gilimanuk bisa menghubungi 081338326047 atau 081338732835.

Wilayah Karangasem-Padangbai bisa menghubungi 081338700141 atau 081338326027.

Costumer nantinya hanya menyebutkan posisi dan plat nomor kendaraan.

Sales Executive Retail wilayah Bali PT Pertamina (Persero), Dany Hutama Aji mengatakan, costumer bisa membeli BBM di jalan selama masih dalam area kerja SPBU motor ini.

"Dengan SPBU motor ini costumer dapat membeli pertamax dan pertamina dex sesuai harga yang ada di SPBU," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan saran, masukan maupun laporan dapat menghubungi layanan contact center Pertamina melalui nomor telp 1500000 serta email pcc@pertamina.com. (*)

Penulis: Putu Supartika
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help