Cek Jadwal Layanan SIM Keliling Jelang Weekend Ini 

Bagi Tribuners yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM

Cek Jadwal Layanan SIM Keliling Jelang Weekend Ini 
Tribun Bali/ I Kadek Karyasa
Suasana layanan SIM keliling di Denpasar yang dilakukan setiap hari Kamis di Jalan Diponegoro, di depan Yamaha Motor. Untuk SIM keliling di Badung ada di Pasar Sibang Abiansemal dan Pos Polisi Dalung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagi Tribuners yang berada di Kota Denpasar dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM, Anda bisa memperpanjang SIM di Satpas SIM Polresta Denpasar.

 
Selain itu  juga bisa memanfaatkan layanan SIM keliling yang disediakan oleh kepolisian setempat.

 
Pelayanan SIM Keliling Satpas Polresta Denpasar Jumat (8/6/2018) berada di Mall Pelayanan Publik Lumintang dari pukul 09.00 sampai dengan selesai.

 
Sementara Polres Badung dijadwalkan mengadakan layanan SIM Keliling di Puspem Mangunpraja Mandala Kabupaten Badung  dilayani mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai (atau 13.00 Wita).

 
Pelayanan SIM keliling Polres Jembrana berada di Banjar Pasar Desa Melaya, dilayani dimulai pukul 09.00 WITA sampai selesai.

 
Untuk di Tabanan, Polres setempat menempatkam Mobil SIM keliling berada di Yamaha Agung Motor Kuwum.

 
Wilayah Bangli dapat mendatangi Lapangan Kayubihi Bangli guna memperpanjang masa berlaku SIM, pelayanan SIM keliling disini dilayani dari pukul 09.00 sampai 12.00 WITA.

 
Untuk perpanjangan SIM persyaratan yang perlu dibawa sesuai dengan UU No 22 Tahun 2009 melampirkan Fotocopy KTP, Fotocopy SIM, surat keterangan kesehatan jasmani dan rohani.

 
Pelayanan SIM Keliling  hanya melayani perpanjangan SIM A dan C, perpanjangan dapat dilakukan sebelum masa berlaku habis dan apabila masa berlaku SIM habis diberlakukan penerbitan seperti SIM Baru.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved