Simak Prakiraan Cuaca di Bali Sebelum Berpergian, BMKG: Denpasar Alami Suhu Maksimum 32°C

Sebelum melakukan perjalanan ke beberapa wilayah di Bali atau mungkin anda melakukan kunjungan wisata patutnya Anda mengetahui kondisi cuaca.

Simak Prakiraan Cuaca di Bali Sebelum Berpergian, BMKG: Denpasar Alami Suhu Maksimum 32°C
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Ilustrasi cuaca terik 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sebelum melakukan perjalanan ke beberapa wilayah di Bali atau mungkin anda melakukan kunjungan wisata patutnya Anda mengetahui kondisi cuaca. Rata-rata cuaca diprakirakan cerah berawan dengan suhu tertinggi 32°C di kota Denpasar.

Suhu maksimum yang dilansir BMKG, Jumat (8/6/2018) hari ini menunjukkan suhu maksimum di Denpasar lebih tinggi jika dibandingkan dengan suhu maksimum di daerah lainnya.

Amlapura, Bangli, Gianyar, Semarapura, Tabanan, Singaraja, Mangupura dan Negara rata-rata diprakirakan cerah berawan dan Berawan pada siang nanti.

Sementara pada malam dan dinihari rata-ratanya diprakirakan cuaca Cerah Berawan.

Adapun angka suhu maksimum lebih tinggi terjadi di Denpasar diprakirakan mencapai 24-32°C, Bangli 20-30°C, Amlapura 23-31°C, Gianyar 24-31°C, Mangupura 23-30°C, Negara 21-30°C, Semarapura 24-31°C, Singaraja 22-31°C, dan Tabanan 23-30°C.

Sementara kelembaban di masing-masing kabupaten kota diprakirakan dari 65-95 persen.

Masyarakat tetap diimbau waspada terhadap cuaca yang berubah-ubah. Selain itu perlu pula diwaspadai angin kencang dan tinggi gelombang laut mencapai 2 meter atau lebih di perairan selatan Bali. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help