Alami Koma Sejak Penampahan Galungan, Anggota DPRD Klungkung Pak 'Woles' Berpulang

Kabar duka datang menyelimuti segenap keluarga besar parlemen DPRD Kabupaten Klungkung.

Alami Koma Sejak Penampahan Galungan, Anggota DPRD Klungkung Pak 'Woles' Berpulang
Tribun Bali/eurazmy
Keluarga besar I Nyoman Sukanadha di rumah duka Kertha Semadi, Mumbul, Sabtu (9/6/2018) 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kabar duka datang menyelimuti segenap keluarga besar parlemen DPRD Kabupaten Klungkung.

Perjuangan salah satu petinggi Kota Serombotan, I Nyoman Sukanadha usai bergelut dengan penyakit komplikasinya selama berbulan-bulan harus berakhir.

Ia diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada usia ke-64 di ICU RSUP Sanglah pada sekira pukul 19.00 Wita, Jumat (8/6) malam.

Pria yang oleh keluarganya dikenal sebagai sosok bapak yang woles (penyabar, red) ini harus meninggalkan seorang istri, keempat anak dan sebelas cucunya.

Baca: 8 Oknum Brimob Pelaku Penusukan yang Tewaskan Anggota TNI Ditangkap, Begini Tanggapan Kodam Jaya

Baca: Sadis! Usai Membunuh, Pria Ini Bersama 2 Anaknya Bawa Potongan Kepala Korban ke Kantor Kepala Desa

Namun karena waktu meninggalnya bertepatan dengan hari raya Kuningan, jenazah untuk sementara diinapkan sementara di Rumah Suka Duka Kertha Samadhi, Mumbul sembari menunggu hari baik.

Saat Tribun Bali berkunjung ke rumah duka, sejumlah sanak keluarga dan kolega telah berkumpul. Sang istri, Nyoman Martini dan keempat anaknya tampak berusaha tegar dan menyambut bela sungkawa dari keluarga dan kolega lain.

Kepada Tribun Bali, sang istri mengaku sangat kehilangan dengan sosok teman hidupnya selama ini. Ia beserta anak-anaknya tak lagi bisa menjumpai sosok yang dikenal penyabar dan setia dalam mengabdi pada masyarakat sekitar.

"Orangnya sabar sekali, gak pernah marahin anak-anaknya, malah anak-anak yang kadang marahin beliau karena terlalu sabar. Teman-temannya juga banyak yang bilang, kalau beliau itu kerja abdi masyarakatnya total dan konsisten. Kepada saya juga sering bilang, ingin mengabdi sepenuhnya pada masyarakat. Mereka semua merasa kehilangan," tuturnya saat ditemui, Sabtu (9/6/2018).

Halaman
123
Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved