Berry You Gelar Buka Puasa Bersama Customer

Berbagai acara digelar untuk memeriahkan acara buka puasa bersama, seperti tari pembukaan, akustik dan fire dance.

Berry You Gelar Buka Puasa Bersama Customer
Tribun Bali/I Kadek Supriadi
Para pimpinan Berry You di acara buka bersama yang diadakan oleh Berry You yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, No 139, Kuta, Badung, kamis (7/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Manajemen Berry You yang merupakan gabungan dari Berry Amour Romantic, Berry Biz Hotel dan Berry Glee Hotel, mengadakan buka pusa bersama, di Berry Glee, Jalan Raya Kuta, No 139 Kuta, Badung, Bali, Kamis (7/6/2018) sore.

Buka bersama yang bertema mendekatkan hati di bulan yang suci tersebut dihadiri oleh para customer yang telah men-support Berry You, baik secara offline maupun online.

Sekilas tentang Beryy Grup, Berry Amour Romantic Villas, merupakan satu-satunya villa berbintang lima bernuansa romantic, memiliki 20 villa yang megah, privaci, dan berlokasi di Jalan Batu Belig, Kerobokan, Seminyak, Badung.

Berry Biz Hotel adalah hotel Creative bisnis di kawasan Jalan Sunset Road No 99, Kuta, yang memiliki 78 kamar.

Selain itu Beryy Biz hotel juga dilengkapi Service Office, Co Working Space, Virtual Office, Meeting Poods dan 24 jam Coffee Shop.

Berry Glee Hotel, yang sekarang menjadi tempat terselenggaranya acara buka puasa bersama, merupakan hotel yang menonjolkan Family Fun.

Selain itu Glee hotel memiliki 111 kamar dengan bertemakan Music, Wonderland dan Movie.

Dilengkapi juga kolam renang yang cukup besar, Kids Play Ground untuk anak-anak serta Keller's Restaurant yang bisa digunakan untuk berbagai Party.

"Dalam acara buka bersama ini, kami menghidangkan berbagai jenis makanan, minuman dan takjil," kata Director Of Operation Berry You, Dian Desiana.

Berbagai acara pun digelar untuk melengkapi dan memeriahkan acara buka puasa bersama, seperti tari pembukaan, akustik dan fire dance. (*)

(VIDEO: Wuoowww...Pinggul NELLA KHARISMA Dirangkul Fans Cowok di Bali)

Penulis: I Kadek Supriadi
Editor: Kander Turnip
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help