Viral di Media Sosial, Pelaku Tabrak Lari di Jalan Raya Sesetan Dihajar Massa Hingga Begini

Peristiwa kecelakaan yang viral di media sosial khususnya Instagram kini lagi viral di Bali.

Viral di Media Sosial, Pelaku Tabrak Lari di Jalan Raya Sesetan Dihajar Massa Hingga Begini
Istimewa
Pelaku tabrak lari yang dihajar massa kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kecelakaan yang viral di media sosial khususnya Instagram kini lagi viral di Bali.

Kejadian kecelakaan yang terjadi Jumat (8/6/2018) sekira pukul 13.30 Wita menyita perhatian publik.

Dalam keterangan yang diterima tribun-bali.com melalui Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar Iptu Dhedy, pelaku dihajar massa saat berhasil di adang di Jalan Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan.

"Saat didapati di Jalan Suwung mobil kemudian diberhentikan oleh masyarakat dan pengemudi serta mobil Ayla bernopol DK 444 MV yang dikendarainya dihajar masyarakat. Dan mengakibatkan luka tangan kanan, pipi kiri bengkak, dan kepala samping kanan benjol lecet." kata Dhedy.

Baca: Alami Koma Sejak Penampahan Galungan, Anggota DPRD Klungkung Pak 'Woles' Berpulang

Baca: 8 Oknum Brimob Pelaku Penusukan yang Tewaskan Anggota TNI Ditangkap, Begini Tanggapan Kodam Jaya

Ia menjelaskan kalau awal terjadinya kecelakaan berawal dari Jalan Raya Sesetan tepatnya depan kantor PT Sukses Mirabaja Abadi, Denpasar.

"Awal mula sebelum kejadian, pengendara mobil Ayla YS dari utara ke selatan lalu mendahului sepeda motor sehingga terjadi serempetan dan sepeda motor terjatuh dan mobil Ayla kabur. Melihat pelaku kabur sepeda motor lain mengejarnya. Namun setelah dipepet dan digedor-gedor dari samping kanan, pengendara tetap melaju sehingga menabrak lagi sepeda motor hingga jatuh." jelas Dhedy.

Dhedy melanjutkan kalau pengendara mobil terus melaju ke kiri dan menabrak penjor yang ada di pinggir jalan sehingga lepas kendali kanan dan menabrak mobil Honda Mobilio yang sedang berhenti.

"Setelah terjebak macet dan tak mau turun akhirnya dikejar masyarakat dan diberhentikan dijalan suwung batan kendal." lanjut dia.

Baca: Sadis! Usai Membunuh, Pria Ini Bersama 2 Anaknya Bawa Potongan Kepala Korban ke Kantor Kepala Desa

Baca: Jawab Isu Perselingkuhan Ahok & Ketua PSI, Fifi: Ngapain Selingkuh Banyak yang Antre Jadi Istri Ahok

Terlapor yang beridentitas YS sebut Dhedy ialah seorang pelajar kelahiran Tahun 2000 itu, dimungkinkan takut sehingga sejak kecelakaan awal ia melarikan diri.

"Kemungkinan dia takut, karena mobil Ayla yang dikendarai ialah milik temannya. Tetapi informasi lebih lanjut belum kami dalami karena masih dalam perawatan," sebutnya.

Sementara korban Fajar Hermawan menderita bahu kanan patah, dahi robek, pipi kanan, kepala samping kanan dan bibir atas pinggang lecet. Sedangkan Yopi lecet pada lutut kaki kanan. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help