Bali United

CEO Bali United Blak-blakan Soal Lika-Liku Mendatangkan Pemain Baru, YT: Sylvano Tak Bisa Kemana

YT mengakui, Comvalius sudah berbicara dan mengutarakan keinginannya kembali memperkuat Bali United.

CEO Bali United Blak-blakan Soal Lika-Liku Mendatangkan Pemain Baru, YT: Sylvano Tak Bisa Kemana
@BALIUTD/TWITTER
CEO Bali United, Yabes Tanuri, berbicara kepada media pada acara jumpa pers perkenalan Elevania sebagai rekanan Bali United untuk musim Liga 1 2018, Jumat (23/4/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Musim transfer kedua Liga 1 Indonesia 2018, kemungkinan akan dibuka pada 28 Juli mendatang.

Masih ada waktu sebulan ke depan untuk mengevaluasi dan mempelajari karakter pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi putaran kedua nanti.       

Hal itu yang dikemukakan CEO Bali United, Yabes Tanuri (YT) menanggapi rumor soal kedatangan pemain asing asal Belanda, Melvin Platje.

Dari perbincangan bursa transfer itu pula, YT menyebut ada hal-hal yang tidak bisa dilakukan secara mudah ketika ditanya soal striker 37 gol, Sylvano Dominique Comvalius.       

YT mengakui, Comvalius sudah berbicara dan mengutarakan keinginannya kembali memperkuat Bali United. Dengan komunikasi yang terbangun secara baik, kata YT, bisa saja Comvalis kembali ber-jersey Bali United.           

Bursa transfer kedua yang masih sebulan lagi, bisa dimanfaatkan untuk membaca berbagai kemungkinan.

Sylvano Comvalius
Sylvano Comvalius (Istimewa/Instagram)

Namun, YT menegaskan bahwa Comvalius tak mungkin sembarang dilepas klubnya di Thailand, Suphanburi FC.      

“Sylvano Comvalius, tak bisa kemana-mana karena Suphanburi FC tidak ingin lepas dia sembarangan,” kata Yabes Tanuri saat berdiskusi dengan awak media di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (8/6) sore.      

YT menceritakan kronologis soal rumor Comvalius kembali ke Bali United. Awalnya, Comvalius dikaitkan dengan beberapa klub di Indonesia. Ada nama Persebaya, dan beberapa klub yang dikaitkan dengan Comvalius.       

Namun, hal itu hanya sebatas rumor dan keinginan sejumlah tim. Karena pada kenyataannya, Suphanburi tidak mau melepas karena masih terikat kontrak.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved