Timnas Indonesia

Dua Sosok Top Scorer Lokal Jadi Bagian Penting Kemenangan Timnya, Masih Belum Dilirik Timnas

Keduanya baru saja menjadi aktor penting di balik kemenangan timnya pada laga terakhir pekan ke-13 Liga 1.

Dua Sosok Top Scorer Lokal Jadi Bagian Penting Kemenangan Timnya, Masih Belum Dilirik Timnas
tribun bali/i nyoman mahayasa
EMOSI - Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly meluapkan emosi usai mencetak gol ke gawang Peripura Jayapura pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadin Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (09/06/2018). 

TRIBUN-BALI.COM - Dua pemain yang menjadi top scorer untuk timnya masing-masing turut andil dalam laga terakhir pada pekan ke-13 Liga 1 2018. Kedua pemain itu adalah Stefano Lilipaly dari Bali United dan Rizky Pellu asal PSM Makassar.

Saat ini, keduanya berhasil menjadi top scorer sementara bagi timnya masing-masing pada Liga 1 2018. Stefano Lilipaly yang tak mendapatkan sinyal positif untuk bergabung di timnas U-23 Indonesia itu mampu menjadi pemain lokal dengan gol terbanyak pada Liga 1 2018.

Dilansir Bolasport.com dari soccerway, sejauh ini Lilipaly telah mencetak delapan gol dari 13 pertandingan bersama Bali United. Sementara itu, gelandang PSM, Rizky Pellu saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya dengan lima gol.

Keduanya baru saja menjadi aktor penting di balik kemenangan timnya pada laga terakhir pekan ke-13 Liga 1. Ya, Lilipaly berhasil mencetak satu dari dua gol Bali United ke gawang Persipura Jayapura di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (9/6/2018).

Rizky Pellu menjadi pencipta satu-satunya gol PSM tatkala menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Andi Matalatta, Sabtu (9/6/2018). Bahkan, satu gol Rizky Pellu tersebut mampu membawa tim berjulukan Juku Eja kembali ke posisi puncak klasemen.

Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, saat tampil melawan Persib Bandung pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). Saat ini, PSM berada di peringkat pertama klasemen Liga 1 dengan koleksi 24 poin. Sama halnya dengan Lilipaly, meski menjadi top scorer tim mereka, Rizky Pellu juga tidak mendapatkan sinyal panggilan untuk membela timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help