bali united

Kalahkan Persipura, Bali United Catat Sejarah dan Tiga Fakta Membanggakan

Kemenangan dipersembahkan untuk Hari Raya Kuningan dan Idul Fitri. Fadil bersyukur, kerja keras, disiplin dan kekompakan

Kalahkan Persipura, Bali United Catat Sejarah dan Tiga Fakta Membanggakan
tribun bali/i nyoman mahayasa
SELEBRASI -Kapten Bali United, Fadil Sausu berselebrasi bersama pemain Bali United usai mencetak gol spektakuler ke gawang Persipura Jayapura pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (09/06/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Sukses mengalahkan Persipura Jayapura 0-2, Bali United keluar dari zona merah.

Tambahan tiga poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut menempatkan Bali United ke posisi sembilan dengan mengemas 17 poin. Dua gol kemenangan skuat Serdadu Tridatu disumbangkan Fadil Sausu pada menit 28 dan Stefano Lilipaly di menit 85.

Seluruh pemain dan tim pelatih, mempersembahkan tiga poin kemenangan untuk perayaan Hari Raya Kuningan yang jatuh pada Sabtu (09/06/2018) dan Hari Raya Idul Fitri yang akan dirayakan pada 15 Juni mendatang.

Kapten Bali United, Fadil Sausu mengatakan kemenangan ini dipersembahkan untuk Hari Raya Kuningan dan Idul Fitri. Fadil bersyukur, kerja keras, disiplin dan kekompakan semua pemain membuahkan kemenangan.

Dari laga ke-13 tersebut terdapat sejumlah fakta baru untuk Bali United. Yang pertama, kemenangan 2-0 pada Sabtu (09/06/2018) kemarin, merupakan kemenangan Bali United dari empat laga yang dilalui sejak 2016 dan 2017.

Yang kedua, laga kemarin adalah kemenangan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Di mana sebelumnya dua laga resmi digelar di Stadion Dipta, Bali United selalu kalah. Ketiga adalah clean sheet berturut-turut yang ketiga kalinya di Stadion Dipta. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help