bali united

Pemain Bali United Libur Lebaran 10 Hari, Langsung Persiapan Piala Indonesia 2018

Fadil pun menyambut suka cita rencana berlebaran di tahun ini. “Yang pastinya senang bisa lebaran kumpul orangtua dan keluarga besar,”

Pemain Bali United Libur Lebaran 10 Hari, Langsung Persiapan Piala Indonesia 2018
tribun bali/rizal fanany/baliunited

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seusai memenangi laga ke-13 Liga 1 Indonesia 2018 kontra Persipura, skuat Bali United langsung diliburkan.

Manajemen dan pelatih memberi 10 hari untuk pemain mengisi libur lebaran bersama keluarga di kampung halaman masing-masing.

Pelatih Bali United, Widodo Canyono Putro mengatakan, liburan kali ini lebih singkat. Tim harus segera disiapkan kembali untuk menyambut Piala Indonesia 2018.

Pemain akan menjalani liburan mulai 10 Juni hingga 20 Juni mendatang. “Libur sampai tanggal 20 Juni dan kembali latihan sorenya,” kata Widodo kepada Tribun Bali, Sabtu (9/6/2018).

Widodo menjelaskan, jadwal Bali United di Piala Indonesia pada akhir Juni. “Karena jadwal Piala Indonesia untuk Bali United sekitar di tanggal 20 Juni ke atas,” tambahnya.

Sementara itu, Kapten Bali United Fadil Sausu, mengaku akan terbang ke Palu Sulawesi Tengah, Minggu (10/6/2018) pagi.

Fadil pun menyambut suka cita rencana berlebaran di tahun ini. “Yang pastinya senang bisa lebaran kumpul orangtua dan keluarga besar,” sebutnya.

Fadil Sausu mengaku, lebaran tahun ini sangat spesial karena merayakan bersama istri dan anak anak di rumah orangtua. Sekitar tiga tahun bersama Bali United, Fadil mengaku sangat menikmasti proses kariernya tersebut.

Setiap perayaan lebaran, Fadil selalu berharap diberi yang terbaik untuk dirinya, keluarga, dan Bali United.

“Harapan setiap hari raya itu, pertama semua sehat. Kedua pastinya Bali United tahun ini bisa bersaing di papan atas,” kata Fadil Sausu.

Fadil mengaku, paling lama berkarier bersama Bali United. "Karier di tim, paling lama bersama Bali United. Ya begitulah kalau udah cinta klub, jadi rasa memiliki tinggi,” kata Fadil Sausu. (*)

Penulis: Marianus Seran
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help