Pengawalan Ketat Ops Mantap Praja Agung 2018 Selama Kampanye Paslon Cagub-Cawagub Bali

Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali terus memberikan pengawalan ketat pada setiap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Pengawalan Ketat Ops Mantap Praja Agung 2018 Selama Kampanye Paslon Cagub-Cawagub Bali
Istimewa
Suasana pengawalan oleh kepolisian, Minggu (10/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Busrah Hisam Ardans

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Agung 2018, terus memberikan pengawalan ketat pada setiap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali dalam pelaksanakan kampanye.

Dilansir dari Akun Facebook Humas Polda Bali, Kompol Nyoman Geden mengatakan, meskipun situasi masih aman dan kondusif, pihak kepolisian tetap memberikan pengawalan melekat terhadap paslon Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai SOP yang sudah ditetapkan.

Ditambahkan, pengawalan dilakukan untuk mencegah hal yang tak diinginkan.

"Tujuannya untuk memberikan perlindungan dan pengamanan kepada Paslon, dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat menuju ketempat pelaksanaan kampanye," tambahnya.

Apalagi ujar Kompol Nyoman Geden, saat-saat ini merupakan tahap akhir dalam kampanye.

“Saat ini sudah memasuki tahap akhir masa kampanye, pada tahapan kampanye inilah tingkat kerawanan mulai meningkat. Untuk itu kami siapkan pengawalan, sehingga masing- masing paslon dapat melaksanakan kegiatan kampanye di seluruh wilayah Bali dengan aman dan lancar,” ungkap dia. (*)

Penulis: Busrah Ardans
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help