Bali United

Persembahan 3 Poin Bali United di Hari Raya Kuningan, WCP Sampaikan Ucapan Mendalam Ini Bagi Fans

Bali United berhasil melepaskan diri dari zona merah klasemen sementara Liga 1 musim 2018 seusai menumbangkan Persipura

Persembahan 3 Poin Bali United di Hari Raya Kuningan, WCP Sampaikan Ucapan Mendalam Ini Bagi Fans
Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa
Kapten Bali United Fadil Sausu dilaga kontra Persipura Jayapura berhasil cetak gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/6). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United berhasil melepaskan diri dari zona merah klasemen sementara Liga 1 musim 2018 seusai menumbangkan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-13.

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (9/6), Bali United sukses menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan skuat Serdadu Tridatu disumbangkan oleh Fadil Sausu (menit 28) dan Stefano Lilipaly (menit 85).

Seluruh pemain dan pelatih Bali United berhasil mempersembahkan tiga poin di Hari Raya Kuningan kemarin. Meski hari raya, tribun penonton di Stasion Dipta padat diisi fans. 

Kapten Bali United, Fadil Sausu mengatakan kemenangan ini dipersembahkan untuk Hari Raya Kuningan dan Idul Fitri. Fadil bersyukur, kerja keras, disiplin dan kekompakan semua pemain membuahkan kemenangan.

"Saya berpikir, ambil keputusan shot (tending) saja, mau out atau tidak yang penting shot. Karena instruksi pelatih, kita harus disiplin posisi, jadi yang penting shot,"  kata Fadil Sausu. 

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro (WCP), menjelaskan dirinya sangat serius mempersiapkan laga ini.

"Terima kasih para fans yang terus menemani dari awal sampai akhir. Terima kasih telah meluangkan waktu di Hari Raya Kuningan untuk mendukung kami. 

Ini membuat kami terus semangat untuk kita peroleh hasil terbaik berikutnya,"  kata WCP. 

Penyerang Bali United Stefano Lilipaly rayakan selebrasi usai ceploskan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (9/6/2018)
Penyerang Bali United Stefano Lilipaly rayakan selebrasi usai ceploskan gol ke gawang Persipura Jayapura di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (9/6/2018) (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

WCP juga mengatakan, masa liburan Lebaran ini akan bisa menyenangkan bagi semua pemain dan pelatih. 

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler meminta maaf kepada semua orang Papua dan warga Papua di Bali atas kekalahan kemarin.

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help