bali united

Tiga Poin Bali United dan PSM Makassar Ubah Peta Persaingan Liga 1

Bali United berhasil keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-9 dengan koleksi 17 poin.

Tiga Poin Bali United dan PSM Makassar Ubah Peta Persaingan Liga 1
istimewa

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Laga seru terjadi di partai penutup pekan ke-13 Liga 1 Indonesia 2018. Dua pertandingan besar ketika Bali United dan PSM Makassar berhasil meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Bali United berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (9/6/2018). Gol pertama Bali United dicetak oleh kapten tim, Fadhil Sausu, lewat tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti pada menit ke-28.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini menggandakan keunngulan pada babak kedua melalui Stafano Lilipaly pada menit ke-86. Dengan hasil ini, Bali United berhasil mengakhiri tren buruk tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Bali United berhasil keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-9 dengan koleksi 17 poin. Bagi Persipura Jayapura, hasil ini tidak mengubah posisi di klasemen. Tim Mutiara Hitam ini tertahan di peringkat empat dengan raihan 19 poin.

PSM Makassar berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. PSM Makassar harus berterima kasih kepada Rizky Pellu yang mencetak satu-satunya gol pada menit ke-72.

Melalui skema sepak pojok, Rizky Pellu berhasil memanfaatkan umpan Rasyid Bakri dengan sundulan. Kemenangan ini membuat PSM sudah mengoleksi 24 poin dan mengambil alih puncak klasemen dari Barito Putera. Adapun Persebaya Surabaya, harus turun ke zona degradasi atau peringkat 16 dengan koleksi 14 angka dari 11 laga. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help