Hilang Kendali di Tikungan Tajam Jalur Denpasar-Gilimanuk, Tarmuji Terperosok ke Jurang

Tarmuji (41) terperosok ke jurang setelah terjatuh di Jalur Denpasar - Gilamanuk, tepatnya di Banjar Singin Tabanan

Hilang Kendali di Tikungan Tajam Jalur Denpasar-Gilimanuk, Tarmuji Terperosok ke Jurang
Istimewa
Warga saat mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke jurang di Jalan Raya Gilamanuk tepatnya di Banjar Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (11/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Tarmuji (41) terperosok ke jurang setelah terjatuh di Jalur Denpasar - Gilamanuk, tepatnya di Banjar Singin, Desa/Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Senin (11/6/2018) sekitar pukul 15.15 Wita.

Menurut informasi yang diperoleh, pengendara asal Jember, jawa Timur itu mengalami out control (OC).

Tarmuji yang berkendara dari arah utara atau Denpasar menuju arah selatan atau Gilimanuk, tiba-tiba tidak dapat mengendalikan sepeda motornya saat melintasi jalan tikungan tajam.

"Saat melintasi jalan tikungan tajam (TKP) atau ke arah kanan, sepeda motor tidak bisa dikendalikan sehingga jatuh ke jurang. Sementara pengendara yang juga pemudik untungnya masih di bahu jalan," ujar Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nyoman Sukanada.

Kompol Sukanda menjelaskan, akibat peristiwa tersebut sepeda motor Tarmuji masuk jurang, sementara ia dalam kondisi selamat.

Kecelakaan tersebut diakibatkan pengemudi yang kurang hati-hati karena tidak menguasai medan jalan.

"Pengendara hanya kurang hati-hati atau lalai saat melintasi jalan tikungan tajam ke kanan," ungkapnya.

Dia mengimbau, selama arus lalu lintas masih padat karena jalur mudik, pengemudi diharapkan tetap waspada dengan situasi arus lalu lintas selama arus mudik.

"Kami harapkan pemudik agar tetap waspada karena lalu lintas sangat ramai, ditambah cuaca sudah mulai turun hujan. Pengendara sebaiknya berkendara dengan kecepatan aman dan penuh konsentrasi untuk menghindari timbulnya kecelakaan," imbaunya.(*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved