The Crabbys Bali hadirkan Diskon Setiap Hari, Salah Satunya Diskon Zodiak

Mendengar kuliner kepiting, lobster, kerang, serta jenis seafood lainnya, yang langsung terbayang di benak masyarakat adalah harganya yang mahal

The Crabbys Bali hadirkan Diskon Setiap Hari, Salah Satunya Diskon Zodiak
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pengunjung tampak menikmati masakan dari The Crabbys Bali, di Jalan Tukad Batanghari No 16 Panjer, Denpasar, Bali, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Mendengar kuliner kepiting, lobster, kerang, serta jenis seafood lainnya, yang langsung terbayang di benak masyarakat adalah harganya yang mahal dan hanya cocok dinikmati oleh kaum kalangan atas.

Namun, hal ini tidak berlaku di The Crabbys Bali.

Masyarakat bisa menikmati aneka seafood dengan harga miring di rumah makan ini karena diskon yang dihadirkan setiap hari.

Salah satunya adalah diskon zodiak.

Diskon zodiak ini berlaku bagi pengunjung yang zodiaknya jatuh pada bulan tersebut.

Pengunjung hanya harus menunjukkan kartu Id-nya untuk menikmati diskon sepuluh persen dari The Crabbys Bali.

“Karena diskon bagi yang ulang tahun sudah biasa, kami adakan diskon ini. Jadi setiap bulan semua zodiak akan mendapatkan giliran, dan selama sebulan itu customer dengan zodiak yang mendapatkan diskon tersebut bisa makan di sini sepuasnya dengan diskon sepuluh persen,” ucap owner The Crabbys, Minati Arta, Senin (11/6/2018) di The Crabbys Bali, Jalan Tukad Batanghari No 16 Panjer, Denpasar, Bali.

Artinya, paket dengan harga Rp 150 ribu setelah di diskon sepuluh persen, customer cukup membayar sekitar Rp 130 ribuan yang dimana cukup untuk paket makan bersama dua sampai tiga orang.

“Sebentar lagi kan akan masuk bagiannya zodiak cancer dan itu kan ikonnya kepiting, jadi mendapat diskon double yakni 20 persen. Pengunjung yang datang cukup menyebutkan diskon yang diambil ketika akan memesan, lalu ketika akan membayar bisa verifikasi dengan menunjukkan Id-nya baik kartu pelajar, KTP, maupun passport,” kata Minati Arta.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help