Tribun Bali Gelar Roadshow Bukber Bersama Anak Panti Asuhan

Acara tersebut diselenggarakan berkat kerjasama antara Tribun Bali dengan para partner

Tribun Bali Gelar Roadshow Bukber Bersama Anak Panti Asuhan
Tribun Bali/Kambali
Roadshow - Anak-anak di Panti Asuhan Al Ittihad Rasyid Wa Habib, tampak ceria berfoto bersama saat Roadshow Bukber Tribun Bali, Senin (11/6). Panti Asuhan tersebut berada di Jalan Gunung Krakatau No 22, Pemecutan, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Untuk kali ketiga, Tribun Bali menggelar Roadshow buka puasa bersama (Bukber) di Panti Asuhan, Senin (11/6). Adalah di Panti Asuhan Al Ittihad Rasyid Wa Habib, Jalan Gunung Krakatau No. 22, Pemecutan, Denpasar Barat, Kota Denpasar.

Acara tersebut diselenggarakan berkat kerjasama antara Tribun Bali dengan para partner. Di antaranya Swiss Bel Hotel Rainforest, Coca-Cola Amatil Indonesia Balinusa Operation, dan Alfamart Cabang Bali. Anak-anak panti asuhan tampak antusias mengikuti acara bukber tersebut. Anak-anak panti dan para pengurus ceria karena banyak ada souvenir yang dibagikan.

Roadshow Bukber di panti kemarin menjadi penutup kegiatan pada bulan suci Ramadan 1439 H/2018 M yang diadakan Tribun Bali dan partner. Sebelumnya roadshow digelar di dua masjid yang ada di Denpasar. Yaitu Masjid An-Nur Jalan Diponegoro dan Masjid Baiturrahmah Jalan A Yani, Denpasar. (ali)

Penulis: Kambali
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved