Hari Raya Idul Fitri

Informa Hadirkan Harga Menarik Sambut Lebaran

Telah berlangsung sejak awal Juni lalu, promo yang diadakan tersebut akan berlangsung sampai dengan Senin (1/7/2018) nanti.

Informa Hadirkan Harga Menarik Sambut Lebaran
Tribun Bali/Karsiani Putri
SPG tengah menunjukkan katalog Semarak Kemenangan pada Rabu (13/6/2018) di Informa Denpasar, Jalan Cokroamionoto, Denpasar, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Lebaran tinggal menghitung beberapa hari lagi dan dalam menyambut Hari Kemenangan bagi umat Muslim ini, Informa adakan berbagai harga menarik dalam menyambut semarak kemenangan ini.

Telah berlangsung sejak awal Juni lalu, promo yang diadakan tersebut akan berlangsung sampai dengan Senin (1/7/2018) nanti.

Deputi Store Manager Informa Denpasar, Ni Made Rai Hendriyani menuturkan bahwa dengan adanya promo ini membuka peluang bagi customer yang ingin merubah konsep ruangan serta menambah perlengkapan serta asesoris untuk menyambut Lebaran.

“Untuk tahun 2018 ini kami menghadirkan empat konsep yang sedang tren di tahun 2018 ini dan ini membuat customer memiliki pilihan untuk semakin mempercantik ruangannya,” ucapnya.

Adapun empat konsep yang disebutkan oleh Rai Hendriyani, yakni tropical glam, bohemian raphsody, neutral blush serta black and white.

Ada juga beberapa produk yang masuk ke dalam ‘Must Have Items’ dalam promo kali ini, yaitu dining set Milgen yang dimana harga awalnya Rp 6,6 juta berubah menjadi Rp 3,9 juta.

Tidak hanya itu, ada juga sofa corner Lorra dengan harga Rp 4,3 juta yang dimana harga awalnya, yakni Rp 5,5 juta.

“Bukan hanya sofa, kami pun memberikan harga menarik bagi asesoris rumah seperti toples sampai dengan kitchen set,” jelasnya ketika ditemui Tribun Bali pada Rabu (13/6/2018) di Informa Denpasar, Jalan Cokroamionoto, Denpasar, Bali.

Untuk kitchen set Daisy dijual dengan harga Rp 4,1 juta yang dimana harga sebelumnya adalah Rp 4,9 juta.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help