Bali United

Pemain Bali United Ini Menikmati Liburan di Bali Sambil Berkumpul Bersama Keluarga

Ia bercerita bahwa dirinya menikmati liburannya saat berkumpul dengan keluarganya, tak hanya itu ia pun mengisi liburannya

Pemain Bali United Ini Menikmati Liburan di Bali Sambil Berkumpul Bersama Keluarga
Istimewa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Para pemain Bali United mempunyai caranya tersendiri untuk menikmati liburan yang diberikan manajemen pada mereka, seperti pemain Bali United, Felsianus Junius R. Bate yang memiliki cara tersendiri menikmati liburannya.

Saat dihubungi Tribun Bali via Whatsapp, Rabu (13/6/2018) ia bercerita bahwa dirinya menikmati liburannya saat berkumpul dengan keluarganya, tak hanya itu ia pun mengisi liburannya dengan tetap berlatih.

“Saya di Bali saja berkumpul dengan keluarga , sambil latihan sendiri biar kondisi tidak menurun, latihan seperti jogging, gym, sama latihan di pantai. Kumpul dengan keluarga di Denpasar, tunggu orang tua libur baru ke Singaraja, “ katanya

Ia menambahkan melakukan latihan tersebut selama 30 menit lamanya, latihan pun tidak hanya sekedar melakukan latihan fisik biasa namun ia juga melakukan latihan dengan bola.

“Cuma 30 menit aja latihannya , sekali saja dalam sehari, saya di pantai dengan bola juga latihannya,” ujarnya

Ia mengaku belum memiliki rencana menikmati liburan dengan jalan-jalan bersama teman-temannya, ia hanya memiliki rencana melakukan latihan bersama teman-teman setimnya yang ada di Bali.

“Ada kok, tapi belum tahu kapan , masih cari waktu,” ucapnya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help