Viral Instagram, Sutradara & Artis Muda Ini Laris Manis Jadi Selebriti Endorse

Sutradara Casko Wibowo dan artis muda Ian Wibowo beberapa waktu yang lalu singgah lagi untuk berweekend di Amerta Hills Hotel

Viral Instagram, Sutradara & Artis Muda Ini Laris Manis Jadi Selebriti Endorse
Istimewa
Personil Selebriti Endorse Sutradara Casko Wibowo & Artis Muda Ian Wibowo saat berweekend di Amerta Hills Hotel & Resort Batu Malang Jawa Timur 

TRIBUN-BALI.COM  - Sutradara Casko Wibowo dan artis muda Ian Wibowo beberapa waktu yang lalu singgah lagi untuk berweekend di Amerta Hills Hotel & Resort kota Batu Malang.

Tidak hanya berweekend, mereka berdua juga melakukan kegiatan syuting beberapa waktu yang lalu di hotel ini,tetapi mereka datang bukan karena syuting FTV seperti dilakukan pada September 2017 tahun lalu,kali ini mereka datang kemari untuk mengerjakan project fotografi, Endorse dan berweekend.

Pada awal tahun 2018 yang lalu, pemilik akun Instagram @caskowibowo dan @ianwibowo ini membentuk duet Selebriti Endorse yang telah mendukung promosi puluhan hotel berbintang di Indonesia,Casko dan Ian yang merupakan kakak beradik ini membuat sebuah video program dengan konsep baru, yaitu memadukan konsep Magic Editing yang dikemas dalam skenario berbalut komedi dan melakukan roadshow dihotel-hotel berbintang di Indonesia .Bahkan video magic editing yang mereka produksi selalu viral dimedsos.

()

Artis Muda Ian Wibowo dan Artis FTV & Presenter papan atas Indonesia Chand Kelvin,saat syuting FTV berjudul Pangeran Hati besutan sutradara sinetron kenamaan Sanjeev Kumar, yang salah satu lokasinya berada di Amerta Hills Hotel.

Banyak pengguna Instagram ditanah air  yang membanding-bandingkan konsep video program  mereka adalah hampir sama dengan konsep video program milik Zach King,seorang youtuber tenar kelas dunia dari America,tetapi beda menurut pendapat Sutradara FTV lulusan “Institut Kesenian Jakarta” angkatan tahun 1988 Budinova,”kalau Zach King lebih banyak menggunakan pengolahan trick di editing yang kuat, tetapi kalau Casko  lebih menggunakan trick kamera,persamaannya justru diperalatan yang digunakan. “Casko dan Zach King  sama sama menggunakan peralatan syuting  standart broadcast dan  berteknologi canggih”.  

Menurut  Paulus Johan, Executive Manager Amerta Hills Hotel & Resort , Kedatangan dua selebriti muda  Casko dan Ian ke hotelnya, selain adalah untuk menggarap project pemotretan dan berweekend,  mereka berdua ternyata juga berkenan untuk menjadi endorse hotel kita.

Executive Manager berwajah  tampan ini melanjutkan penjelasannya,”Hotel kami ini memiliki bangunan yang sangat megah dan memiliki 154 room,swimming pool,Sky lounge,caple,ballroom yang bisa berkapasitas 1000 orang sehingga kita juga bisa menyelenggarakan MICE.

()

Amarta Suite (President Suite yang memiliki fasilitas Jacuzzi) yang digunakan Casko Wibowo & Ian Wibowo bersama teman-teman selebritinya saat berweekend . ( Photo by Ian Wibowo )

()

Swimming Pool Amerta Hills Hotel & Resort ( Photo by Ian Wibowo )

Johan menambahkan penjelasannya,” karena lokasi ketinggiannya adalah 1000 meter dari permukaan laut, maka Amerta Hills merupakan highest point di kota Batu,sehingga bisa menikmati  pemandangan gunung Panderman  yang sangat  indah bila dilihat dari Sky Lounge Fifteen celcius dan Malabar Restaurant,bila penasaran,  lihat saja videonya di Instagram milik mas Casko atau mas Ian Demikian johan menutup wawancara.(*)

Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help