Direksi BNI Kunjungi Outlet BNI Yang Buka Selama Masa Cuti Bersama

Jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk, mengunjungi outlet-outlet BNI yang buka selama masa cuti bersama libur lebaran 2018

Direksi BNI Kunjungi Outlet BNI Yang Buka Selama Masa Cuti Bersama
Tribun Bali/Karsiani Putri
Kunjungan- Direktur Bisnis Kecil & Jaringan, Catur Budi Harto menyerahkan bingkisan kepada pegawai BNI Renon yang bertugas Operasional Terbatas pada Selasa (19/6/2018) di BNI Renon, Denpasar, Bali 

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR- Jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia (BNI) (Persero) Tbk, mengunjungi outlet-outlet BNI yang buka selama masa cuti bersama libur lebaran 2018.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk dukungan dari para pemimpin tertinggi BNI bagi karyawan yang tetap bekerja dan mengorbankan waktu liburan bersama keluarga demi tetap memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan BNI, Catur Budi Harto bersama SEVP Remedial and Recovery BNI, Yuddy Renaldi serta Pemimpin Jaringan dan Layanan BNI Kantor Wilayah Bali NTB dan NTT datang mengunjungi BNI Renon, Bali dan BNI Denpasar, Bali.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran direksi tersebut juga terlibat langsung menyerahkan bingkisan kepada nasabah dan karyawan yang bertugas pada saat Operasional Terbatas.

Selain itu Catur Budi juga mengunjungi salah satu Agen46, toko 828 serta memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada Agen46 tersebut.

Catur Budi menuturkan bahwa masyarakat dapat berlibur dengan lebih tenang tanpa harus khawatir layanan perbankan terhenti dikarenakan masa cuti bersama libur lebaran 2018.

Tambahnya, BNI menyadari bahwa kebutuhan akan layanan perbankan tetap ada walaupun sebagian masyarakat memutuskan untuk pergi berlibur.

Untuk itu BNI telah menyusun jadwal operasional terbatas outlet untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat.

Operasional Terbatas dilaksanakan sejak hari Senin (11/6/2018) sampai dengan Rabu (20/6/2018) dengan jam operasional yang berlaku pada tanggal-tanggal tersebut adalah dari pukul 09.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita.

Khusus pada hari Selasa (19/6/2018) hingga hari Rabu (20/6/2018), jam operasional dimulai dari pukul 08.00 Wita hingga 15.00 Wita.

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help