Sindhu Bali Store Beri Diskon 15 Persen untuk Semua Item T-shirt Hingga Akhir Juni

Distro yang khusus menjual T-shirt dengan menonjolkan desain spiritual serta budaya Bali ini menawarkan berbagai macam T-shirt

Sindhu Bali Store Beri Diskon 15 Persen untuk Semua Item T-shirt Hingga Akhir Juni
Tribun Bali/Karsiani Putri
Pegawai Sindhu Bali menunjukkan T-shirt wanita yang diskon 15 persen mulai dari Rabu (20/6/2018) sampai dengan Sabtu (30/6/2018) di Jalan Hayam Wuruk, Denpasar, Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUNBALI.COM, DENPASAR - Memasuki hari jadinya yang kedua tahun yang jatuh pada Rabu (20/6/2018) , Sindhu Bali Store adakan diskon 15 persen untuk semua item yang dijualnya.

Distro yang khusus menjual T-shirt dengan menonjolkan desain spiritual serta budaya Bali ini menawarkan berbagai macam T-shirt bagi semua usia baik dari anak-anak sampai dengan orang tua.

Owner Sindhu Bali Store, I Gede Khrisna Sindu Gosa (25) menuturkan bahwa diskon ini akan berlangsung dari Rabu (20/6/2018) sampai dengan Sabtu (30/6/2018).

“Diskon 15 persen tersebut berlaku untuk semua item, baik dari T-shirt dengan lengan panjang dan lengan pendek,” jelasnya.

Beberapa produk yang didiskon, yakni T-shirt pria lengan pendek yang awalnya dijual Rp 125 ribu setelah diskon 15 persen menjadi Rp 106 ribu.

Sedangkan untuk T-shirt lengan panjang kini dijual dengan harga Rp 110.500 yang dimana harga awalnya adalah Rp 130 ribu.

“Untuk T-shirt perempuan dengan lengan panjang sekarang dijual Rp 98 ribu yang awalnya harganya itu Rp 115 ribu. Kalau untuk lengan pendeknya setelah diskon menjadi Rp 93.500, sebelumnya dijual dengan harga Rp 110 ribu,” ucap Khrisna Sindu pada Selasa (19/6/2018) di Jalan Hayam Wuruk No. 123, Denpasar, Bali.

Sedangkan harga untuk T-shirt anak-anak dengan lengan panjang, harga awalnya, yakni Rp 100 ribu dan kini berubah menjadi Rp 85 ribu.

Sama halnya untuk lengan pendek harga setelah diskon adalah Rp 68 ribu yang dimana harga awalnya Rp 80 ribu.

Menghadirkan kurang lebih sebanyak 20 desain seperti Omkara, Ganesha, serta masih banyak lainnya, Khrisna Sindu mengaku ia terinsprasi dari banyaknya budaya yang ada di Bali.

“Saya juga sangat menyukai sesuatu yang bertemakan spiritual dan dicampur dengan budaya yang ada di Bali maka lahirlah desain T-shirt yang ada di store ini seperti contohnya desain Legong Rande. Itu adalah gabungan dari spiritual serta budaya yang saya bilang tadi,” ungkap Khrisna Sindu.

Telah memiliki dua cabang, yakni di Jalan Hayam Wuruk No. 123, Denpasar, Bali serta di Jalan W.R Supratman No 103, Denpasar, Bali, Khrisna Sindu menjelaskan bahwa dalam sebulannya ia bisa mendapatkan penghasilan bersih dari kedua storenya sebanyak Rp 7 juta sampai Rp 10 juta. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved