Jadwal Terakhir Kampanye Pilkada Klungkung, Ini yang Dilakukan Paket Suwasta

Ribuan relawan paket petahana I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta) turun ke jalan, desa-desa di Kabupaten Klungkung

Jadwal Terakhir Kampanye Pilkada Klungkung, Ini yang Dilakukan Paket Suwasta
Istimewa
Ribuan relawan yang tergabung dari simpatisan, partai pendukung, partai pengusung paket Suwasta turun kejalanan, kedesa-desa, dan semua wilayah di Kabupaten Klungkung, mulai pukul enam pagi hingga sore, Kamis (21/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Ribuan relawan yang tergabung dari simpatisan, partai pendukung, partai pengusung paket petahana I Nyoman Suwirta-I Made Kasta (Suwasta) nomor urut 2, turun ke jalan, desa-desa, dan semua wilayah di Kabupaten Klungkung, mulai pukul 06.00 Wita hingga sore hari, Kamis (21/6/2018).

Mereka turun secara serentak dalam Gerakan Masyarakat Cinta Suwasta (Gema Cinta Suwasta).

Kegiatan ini bertepatan dengan jadwal kampanye hari terakhir Suwasta.

Dengan ramah, mereka menjumpai dan menyapa masyararakat baik di tempat-tempat keramaian seperti pasar, titik strategis, maupun ke rumah-rumah warga.

Relawan dari berbagai kelompok ini juga membagikan brosur tentang figur Suwasta dan pencapaiannya yang sudah terbukti selama memimpin Klungkung 4 tahun.

Diantaranya Pendapatan Asli Daerah (PAD) naik 127,5 persen (Rp 67 miliar - Rp 153 miliar), opini laporan keuangan WTP 3 kali berturut-turut, laporan kinerja baik, kemiskinan 7,01 persen turun menjadi 6,29 persen, kedalaman kemiskinan dari 0,7 persen turun menjadi 0,3 persen.

Salah satu relawan yang ikut membagikan brosur, di pasar Galiran Klungkung, I Wayan Wijaya, mengatakan, yang sudah memiliki hak suara untuk menggunakan hak pilihnya saat pencoblosan 27 Juni 2018.

Warga yang dijumpai pun menyambut antusias relawan Suwasta.

“Kami berharap masyarakat tidak ada yang golput saat pencoblosan, dan gunakan hak pilih dengan cerdas sesuai hati nurani, karena itu akan menentukan pemimpin Klungkung 5 tahun ke depan,” harapnya.

Dalam putaran akhir kampanye ini, I Nyoman Suwirta turun menggelar simakrama ke sejumlah desa di Kecamatan Nusa Penida.

Halaman
12
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help