Tabrak Bongkol Kayu Mobil Nyoman Sumanda Terperosok di Penebel, 2 Orang Dilarikan ke RS

Menurut informasi, mobil yang dikemudikan oleh I Nyoman Sumanda (65) dan mengajak Ni Wayan Suteja Wati (60) ini bergerak dari arah Utara

Tabrak Bongkol Kayu Mobil Nyoman Sumanda Terperosok di Penebel, 2 Orang Dilarikan ke RS
Istimewa
Satu unit kendaraan roda empat berwarna putih masuk ke dalam parit dengan kedalaman sekitar 4 meter di Jalan Umum jurusan Tabanan-Senganan termasuk wilayah Dusun Yajen Sedahan, Desa Tajen, Penebel, Tabanan, Sabtu (23/6). 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Satu unit kendaraan roda empat berwarna putih masuk ke dalam parit dengan kedalaman sekitar 4 meter di Jalan Umum jurusan Tabanan-Senganan termasuk wilayah Dusun Yajen Sedahan, Desa Tajen, Penebel, Tabanan, Sabtu (23/6/2018) sekitar pukul 14.30 Wita.

Menurut informasi, mobil yang dikemudikan oleh I Nyoman Sumanda (65) dan mengajak Ni Wayan Suteja Wati (60) ini bergerak dari arah Utara (Senganan) menuju ke selatan (Tabanan).

Kemudian dalam perjalanannya, sempat mendahului kendaraan lain dan terlalu mengambil haluan ke kanan hingga menabrak bekas potongan kayu (bongkol kayu) yang berada di bahu jalan sebelah barat.

Sehingga, kendaraan tersebut kemudian oleng dan terperosok ke dalam parit di sebelah barat jalan yang ke dalamannya sekitar 4 meter.

"Saat tiba di TKP, kendaraan tersebut diduga mendahului sebuah kendaraan lain dari samping kanan dan mengambil haluan terlalu kekanan sehingga menabrak bongkol kayu (bekas potongan Kayu) yang berada di bahu jalan sebelah barat," ungkap Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya, kepada Tribun Bali.

AKP Mastra melanjutkan, pasca kejadian tersebut kedua korban yang berada di dalam mobil langsung dilarikan menuju rumah sakit swasta terdekat.

"Mungkin penyebabnya karena sempat menabrak bekas potongan kayu tersebut kemudian kendaraan tersebut oleng dan jatuh ke dalam parit disebelah barat jalan yang kedalaman sekitar 4 meter," jelasnya. (*) 

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help