Piala Dunia 2018

Ternyata Saat Selebrasi Pelatih Brasil Didorong Hingga Tersungkur, Ini Pelakunya

Tite pun mengakui bahwa ia merasakan sakit seusai selebrasi tersebut. "Saya rasa otot saya tertarik,"

Ternyata Saat Selebrasi Pelatih Brasil Didorong Hingga Tersungkur, Ini Pelakunya
kolase

TRIBUN-BALI.COM - Gegara super senang dan bahagia, Pelatih tim nasional (timnas) Brasil, Adenor Leonardo Bacchi alias Tite mendapat "getahnya". Dia mengalami insiden saat melawan timnas Kosta Rika pada laga lanjutan Piala Dunia 2018, Jumat (22/6/2018).

Tite ikut berselebrasi saat Philippe Coutinhho memecah kebuntuan timnas Brasil pada menit ke-90+1.

Kiper cadangan Ederson Moraes yang berlari di belakang Tite, tidak sengaja mendorong sang pelatih hingga tersungkur saat berselebrasi. Tite pun mengakui bahwa ia merasakan sakit seusai selebrasi tersebut. "Saya rasa otot saya tertarik," kata Tite seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Sekarang, saya berjalan sedikit tertatih karena kami terlalu senang dengan hasil ini," ujar Tite. Seusai gol Coutinho, Brasil kembali mencetak gol pada menit ke-90+7 melalui Neymar.

Kini, Brasil yang kerap dijuluki sebagai tim Samba tersebut berhasil memuncaki klasemen Grup E dengan koleksi empat poin, sama dengan koleksi timnas Swiss.

Mereka harus menang atas timnas Serbia pada partai terakhir untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. (*)

Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved