Ini Cara Focus Klungkung Memperkenalkan Museum Gunarsa

Sama halnya dengan komunitas fotografi lainnya di Bali, Focus Klungkung juga ingin berkembang dengan membuat event hunting foto bersama.

Ini Cara Focus Klungkung Memperkenalkan Museum Gunarsa
tribun bali/eka mita suputra
Sejumlah fotografer mengabadikan seorang model di sudut Museum Gunarsa, Dusun Banda, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Minggu (24/6/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Meski cuaca tengah mendung, tidak menyurutkan semangat puluhan fotografer yang datang dari berbagai daerah di Bali untuk berkumpul di Museum Gunarsa, Dusun Banda, Desa Takmung, Banjarangkan, Klungkung, Minggu (24/6/2018).

Kemarin, Focus Klungkung kembali menggelar event Foto Hunting. Selain untuk tujuan amal, event foto ini juga untuk memperkenalkan Museum Gunarsa sebagai salah-satu tujuan destinasi wisata unggulan di Klungkung.

Baca: Satu Regu Dalmas Kepung Suardika Hingga Menyerahkan Diri, Ini Gara-garanya Kata Polisi

Baca: Rentetan Kejadian Menerpa Gianyar, Waspada Pohon Tumbang dan Banjir

"Foto hunting ini awalnya kita konsep tujuannya amal, donasi dari fotografer akan kita salurkan untuk warga kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan museum Gunarsa lllllsebagai destinasi wisata di Klungkung," Ujar Ketua Panitia Hunting Foto Komunitas Focus Klungkung, I Komang Mudiasa.

Baca: 56 Lukisan Baturulangun Dipamerkan di Ajang PKB, Ini Bedanya dengan Karya Lainnya

Sama halnya dengan komunitas fotografi lainnya di Bali, Focus Klungkung juga ingin berkembang dengan membuat event hunting foto bersama. Namun menurut Komang Mudi, komunitas fokus memiliki cara pandang sendiri tentang fotografi. Bagi komunitas ini, fotografi tidak sekadar menampilkan gambar yang indah dan cantik. Namun, lebih pada bagaimana memperkenalkan keindahan dan potensi suatu Destinasi khususnya di Klungkung. (*)

VIDEO PILIHAN: Ajaib! Jenazah Muncul Saat Pakelem Berlangsung | Pantai Watu Klotok

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved